Klasemen Sementara Porprov VII Jatim, Bojonegoro Masuk 10 Besar

Klasemen Sementara Porprov VII Jatim, Bojonegoro Masuk 10 Besar

  • Bagikan
Tim angkat besi perwakilan Bojonegoro yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022.
Tim angkat besi perwakilan Bojonegoro yang bertanding dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022. (Foto: KONI Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.idKabupaten Bojonegoro berada di posisi sepuluh besar perolehan medali sementara dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi keVII Jawa Timur tahun 2022 di hari pertama. Bojonegoro mengoleksi empat emas satu perak dan empat perunggu.

Medali emas diperoleh dari cabang olahraga angkat besi. Di cabang ini, atlet putri mampu menyumbang empat medali emas, satu perak dan satu perunggu, yang digelar di Situbondo.

Masih dari Situbondo, dua perunggu disumbangkan cabang olahraga Judo dan satu perunggu diperoleh cabang olahraga Kempo di Jember.

Ketua KONI Bojonegoro Ali Mahmudi mengatakan, dengan hasil tersebut Bojonegoro berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan total poin 20.

Sementara, di bawah Bojonegoro ada Kabupaten Tuban dengan satu emas delapan perak dan enam perunggu dengan total poin 26. Sementara pemuncak klasemen diduduki Kota Surabaya dengan perolehan medali sementara dengan 16 emas, 9 perak dan 11 perunggu.

Ali Mahmudi berharap, Bojonegoro masih akan berpeluang menambah emas dari angkat besi putra serta tambahan medali dari Judo dan panahan.

“Kita masih akan berpotensi tambah medali dari Angkat besi putra yang akan bertanding Senin (27/06/2022),” Katanya.

Dia menjelaskan juga ada beberapa cabang olahraga lain yang berpotensi medali seperti judo, kempo dan pentanque.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan