Krisdayanti Apresiasi Antusias Masyarakat Kota Malang Ikut Vaksinasi - Tugujatim.id

Krisdayanti Apresiasi Antusias Masyarakat Kota Malang Ikut Vaksinasi

  • Bagikan
Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti memberikan sambutan dalam sosialisasi program Germas Prokes dan Vaksinasi di Kota Malang, Sabtu (04/09/2021). (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)
Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti memberikan sambutan dalam sosialisasi program Germas Prokes dan Vaksinasi di Kota Malang, Sabtu (04/09/2021). (Foto: M. Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti mengapresiasi antusias masyarakat Kota Malang dalam mengikuti vaksinasi. Hal itu dia ungkapkan usai melakukan kunjungan vaksinasi Covid-19 di Kota Malang, Sabtu (04/09/2021).

“Luar biasa, itulah orang Malang, semangatnya luar biasa. Jadi saya sangat mengapresiasi di tengah dinamika masyarakat kita yang percaya gak percaya terhadap pandemi Covid-19 ini. Tapi, alhamdulillah kita untuk vaksinasi bisa ranking 7 di dunia,” ucapnya.

Krisdayanti mengatakan, pihaknya juga akan mengupayakan penyaluran vaksin yang lebih banyak ke Kota Malang sehingga target herd immunity bisa segera tercapai.

“Kami dari Komisi IX DPR RI pastinya sangat mendorong untuk ketersediaan vaksin hingga mencapai herd immunity,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, pihaknya akan menurunkan banyak vaksin di Kota Malang.

“Kami tentu upayakan sebanyak-banyaknya untuk bisa menurunkan vaksin ke Kota Malang. Saat ini masih sampai 2 ribu vaksin, tapi kami upayakan bisa sampai 4 ribu vaksin,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko menuturkan, pihaknya menganggap kehadiran Krisdayanti di Kota Malang ini bisa menjadi penyemangat bagi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi.

“Saya kira ini booster atau penyemangat masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi agar tercapai herd immunity dalam waktu secepatnya,” ujarnya.

Sofyan pun melanjutkan, semoga kondisi di Kota Malang semakin baik dengan kegiatan seperti ini.

“Kalau teori populasi ini bisa segera terwujud, maka ketahanan masyarakat akan semakin baik dari Covid-19,” imbuhnya.

 

  • Bagikan