Kristen Stewart Perankan Lady Diana di Film 'Spencer'

Kristen Stewart Perankan Lady Diana di Film ‘Spencer’

  • Bagikan
Potongan trailer film Spencer di mana Kristen Stewart perankan sosok Lady Diana/tugu jatim
Potongan trailer film Spencer di mana Kristen Stewart perankan sosok Lady Diana. (Foto: One Media/Youtube)

Tugujatim.id – Trailer terbaru film ‘Spencer‘ secara resmi dirilis. Film yang mengisahkan sosok Lady Diana di akhir perjalanan cintanya bersama Pangeran Charles film ini dikabarkan akan rilis pada 5 November 2021 mendatang. Tak main-main, sutradara Pablo Larraín menggandeng aktris pemeran Bella Swan dalam serial Twillight untuk memerankan sosok Lady Diana.

Dalam trailer berdurasi satu menit tersebut terlihat film ‘Spencer’ mengambil latar liburan Natal pada tahun 1991. Disitu menceritakan keluarga kerajaan Inggris melakukan kunjungan tradisional mereka ke Sandringham Estate milik Ratu Elizabeth II. Pada saat yang sama, rumor masalah dalam pernikahan Diana dengan Pangeran Charles mulai menimbulkan kegemparan.

“Mereka tahu segalanya,” kata Sally Hawkins, yang hingga kini karakternya belum terungkap, kepada Diana yang emosional di akhir trailer.

Melansir dari Deadline pada Jumat (27/8/2021), ‘Spencer’ mulai diproduksi di Eropa pada awal tahun ini dan selesai syuting pada April lalu. Larrain juga mengungkap jika film yang ia garap sangat berbeda dari pandangan lainnya soal sosok Diana. Bahkan ia mengungkapkan jika film tersebut hanya  mengisahkan tiga hari dalam hidup ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry ini.

“Dalam waktu yang sangat singkat itu, Anda bisa masuk ke perspektif yang lebih luas dan lebih besar tentang siapa dia (Lady Diana). Kita semua tahu nasibnya, apa yang terjadi padanya, dan kita tidak perlu pergi ke sana. Kami akan tinggal di ruang yang lebih intim ini di mana dia bisa mengekspresikan ke mana dia ingin pergi dan siapa yang dia inginkan,” ungkap Larrain.

Sebagai tambahan informasi, Pablo Larraín juga merupakan sutradara dari film Jackie yang rilis pada tahun 2016 lalu yang mengisahkan hidup Jackie Kennedy sebelum dan seusai suaminya yang juga merupakan presiden Amerika Serikat pada saat itu, John F. Kennedy. Bahkan karena film ini, Natalie Portman berhasil menjadi nominasi Oscar untuk Aktris Terbaik.

  • Bagikan