KSEI CIES FEB UB Gelar Lomba Esai dan Konten, Tertarik? - Tugujatim.id

KSEI CIES FEB UB Gelar Lomba Esai dan Konten, Tertarik?

  • Bagikan
Acara SEVENTSEAS 7th yang digagas Centre for Islamic Economics Studies (CIES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). (Foto: Dokumen) tugu jatim
Acara SEVENTSEAS 7th yang digagas Centre for Islamic Economics Studies (CIES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB). (Foto: Dokumen)

MALANG, Tugujatim.id – Centre for Islamic Economics Studies (CIES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya (FEB UB) menyelenggarakan acara SEVENTSEAS 7th dengan mengangkat tema Optimizing Collaboration of Human Capital and Artificial Intelligence for Developing Syariah Economics Industry.

SEVENTSEAS yang merupakan kepanjangan dari Scientific Event of Sharia sendiri merupakan program kerja terbesar di CIES. Adapun bentuk kegiatannya diantaranya berupa essay competition dan content creator competition.

Lomba ini diharapkan dapat memberikan pemahaman mengenai aplikasi ilmu ekonomi Islam, menggali potensi para pelajar dan mahasiswa mengenai ekonomi Islam, sebagai forum silaturahmi, hingga menjadi sarana sosialisasi ekonomi Islam kepada pelajar dan mahasiswa.

“Lomba ini menjadi ajang bergengsi yang dapat diikuti seluruh mahasiswa-mahasiswi S1/D3 di Indonesia yang mana ini bertujuan untuk mengajak mahasiswa agar berperan aktif dalam upaya mengembangkan industri keuangan syariah serta membangun daya kritis melalui teori fundamental Ekonomi Islam yang dikemas dalam rangkaian perlombaan Call For Paper dan Microblog Creator yang inovatif, kreatif, dan solutif,” beber Rofiq, panitia SEVENTSEAS 7th

Peserta yang mengikuti lomba ini akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat dan uang jutaan rupiah bagi para pemenang. Bagi para mahasiswa yang berminat dapat mengunjungi booklet dan mendaftarkan diri melalui link berikut.

Link Pendaftaran : https://bit.ly/PendaftaranLomba-Seventseas2021
Link Booklet : https://bit.ly/BookletSeventseas2021
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person Rofiq : 088242470934 (WA) atau Tanti : 085784303414 (WA)

  • Bagikan