Kucing Menggemaskan Nyalakan Keran, Bikin Apartemen di Singapura Banjir Dua Kali

  • Bagikan
Kucing di dalam apartemen yang tergenang air dari keran. (Foto: TikTok/zul_taylor12/Tugu Jatim)
Kucing di dalam apartemen yang tergenang air dari keran. (Foto: TikTok/zul_taylor12)

Tugujatim.id – Sekelompok kucing biru Rusia telah bikin banjir sebuah apartemen di Singapura untuk kali kedua. Pengguna TikTok dari Singapura yang memiliki akun @zul_taylor12 mem-posting sebuah video itu pada 9 Juni 2021. Dalam videonya menayangkan apartemennya yang banjir. Menurut AsiaOne, Zul mengatakan tidak setiap hari bisa menemukan apartemen yang banjir. Ternyata, banjir ini disebabkan oleh kucing-kucingnya yang menggemaskan dengan menyalakan keran air. Akibatnya, apartemennya pun banjir.

“Banjir ini disebabkan oleh tindakan nakal kucing hewan peliharaan saya,” ujar Zul.

Bahkan, kejadian ini bukanlah kali pertama terjadi.

“Saya tak bisa berkata-kata, ini kali kedua terjadi. Keduanya sama-sama terjadi saat saya tidur sendirian di rumah,” kata Zul.

Entah bagaimana, kucingnya bisa menemukan bagaimana keran dapur dapat bekerja. Padahal, saat itu Zul baru saja akan pergi bekerja, tapi dia harus mengambil cuti mendesak untuk membersihkan kekacauan di rumahnya.

“Jangan bermain! Lihat, mereka bermain di air. Yang harus membersihkan kekacauan ini adalah saya, untungnya orang tua saya tidak di rumah,” kata Zul dalam video itu.

Video itu juga menunjukkan salah satu kucingnya yang bermain-main di air yang dibuat untuk hiburan saat pandemi. AsiaOne mengatakan, Zul masih berusaha berdamai dengan apa yang dikatakan kucing-kucingnya.

“Ini seperti kolam renang, kalian bisa pergi dan berenang!” ujarnya sambil melempar bola tenis ke arah kucing-kucingnya.

Zul mengakui media lokal menemukan itu malah dianggap “menggemaskan” meski apartemennya banjir. Dia tidak bisa marah pada hewan peliharaannya. Menjelang akhir video, beberapa kucing hanya bersantai di furnitur, tampaknya mereka menghindari air karena sudah cukup untuk bermain.

Independent melaporkan bahwa keesokanharinya, Zul mem-posting video lain. Tapi, kali ini bukan keran dapur yang dihidupkan oleh kucingnya. Kali ini mereka membuat kekacauan dengan handuk dapur.

“Saya keluar dari kamar dan terkejut. Lihatlah apa yang mereka lakukan. Mereka bermain dengan tisu! Mereka bermain dengan tisu!” ujar Zul.

Seorang netizen pun menyebut kucing-kucing itu terlalu menggemaskan, bahkan sekali pun untuk marah pada mereka.

  • Bagikan