Lelang Jabatan 4 OPD di Kota Batu Masuk Babak Seleksi Administrasi - Tugujatim.id

Lelang Jabatan 4 OPD di Kota Batu Masuk Babak Seleksi Administrasi

  • Bagikan
Kepala BKPSDM Kota Batu, Siswanto menjelaskan bahwa lelang 4 jabatan OPD di Kota Batu kini memasuki tahap seleksi administrasi. (Foto: M Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)
Kepala BKPSDM Kota Batu, Siswanto menjelaskan bahwa lelang 4 jabatan OPD di Kota Batu kini memasuki tahap seleksi administrasi. (Foto: M Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)

BATU, Tugujatim.id –  Pemerintah Kota (Pemkot) Batu tengah menyelenggarakan lelang jabatan untuk 4 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungannya. Lelang jabatan tersebut saat ini akan segera memasuki babak seleksi administrasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Batu, Siswanto menuturkan, keempat OPD yang sedang lelang jabatan tersebut di antaranya, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip), dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

“Pendaftaran sudah pekan kemarin, setelah ini di pekan depan akan ada seleksi administrasi. Kemudian dilakukan asesmen ke BKD Provinsi Jatim,” ujarnya.

“Setelah itu tes kesehatan jasmani maupun rohani. Kita kerja sama dengan RSSA Malang. Dilanjutkan dengan ide gagasan oleh tim pansel,” imbuhnya.

Menurutnya berdasarkan data terakhir, peserta yang mendaftar masih dari ASN di lingkungan Pemkot Batu dan belum ada ASN dari luar Kota Batu.

“Kita memperkenankan juga pendaftar ASN dari luar Kota Batu, nanti kita cek lagi datanya. Karena juga akan seleksi administrasi,” ucapnya.

“Kita juga berharap ada juga yang dari luar Kota Batu. Sehingga ada yang memberikan warna dalam pelaksanaan seleksinya,” tambahnya.

  • Bagikan