Libatkan Banyak Artis, Wonderland Indonesia 2 ‘The Sacred Nusantara’ Tayang 17 Agustus 2022

Tangkapan layar YouTube Alffy Rev.
Tangkapan layar YouTube Alffy Rev. (Foto: Wonderland Indonesia 2)

Tugujatim.id – Alffy Rev menggandeng Novia Bachmid berkolaborasi di Wonderland Indonesia 2 yang akan tayang pada hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022 nanti. Musisi bernama lengkap Awwalur Rizqi Al-Firori itu akan menggetarkan seluruh bangsa Indonesia dengan karya filmnya yang bertema The Sacred Nusantara.

Wonderland sendiri adalah salah satu karya film Alffy Rev yang menceritakan keberagaman suku bangsa Indonesia. Film itu dibuat khusus untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia. Sementara, karya pertama dibuat pada 2021 lalu, yang berjudul Wonderland Indonesia yang memikat banyak peminat bahkan dari Mancanegara.

Novia Bachmid sendiri adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Sosok yang masuk 8 belajar Indonesian Idol itu turut memeriahkan hasil karya Alffy Rev untuk seri Wonderland Indonesia 2.

Selain Novia Bachmid, Alffy Rev juga menggandeng Andovi dan Jovial untuk turut memeriahkan karya tersebut. Mereka adalah komedian, artis, sekaligus Youtuber asal Indonesia yang sudah lama bergelut di dunia Youtube.

Bahkan, nama seperti Shannon juga ikut ke dalam daftar penyayi yang akan mengisi di Wonderland Indonesia. Dia adalah seorang penyanyi sekaligus Youtuber yang pernah meraih gelar duta lagu kebangsaan Indonesia tahun 2016 oleh Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan.

Dilansir dari Chanel Youtubenya, Alffy Rev sudah mengunggah official trailer untuk film Wonderland 2 yang akan tayang nanti pada 17 Agustus 2022. Kali ini Alffy mengambil tema The Sacred Nusantara yang artinya Nusantara yang Suci.

Dia menjelasakan bahwa karya ini sangat menantang dan lebih sulit dari pada karyanya sebelumnya. Dia harus memadukan banyak aktor ke dalam satu hasil karya sehingga menjadi karya yang sempurna. Kemudian, durasi karya ini lebih panjang dari pada karya sebelumnya.

“Produksi kali ini jauh lebih menantang, dengan persiapan dan durasi pengerjaan yang lebih panjang dibanding tahun sebelumnya,” ujarnya dilansir dari chanel Youtubenya.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim