Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021, Arema FC Gandeng BNPB untuk Promosi Prokes pada Aremania - Tugujatim.id

Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021, Arema FC Gandeng BNPB untuk Promosi Prokes pada Aremania

  • Bagikan
Pelatih Eduardo Almeida saat memimpin latihan pemain Arema FC. (Foto: IG Arema FC official/Tugu Jatim)
Pelatih Eduardo Almeida saat memimpin latihan pemain Arema FC. (Foto: IG Arema FC official)

MALANG, Tugujatim.id – Kepastian kelanjutan Liga 1 musim 2021/2022 yang akhirnya akan bergulir pada 20 Agustus 2021, mendapat sambutan positif dari manajemen Arema FC.

“Kami menyambut baik keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut dan siap menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat dan menyukseskan program vaksinasi,” terang Media Officer Arema FC Sudarmaji saat dikonfirmasi Selasa (03/08/2021).

Bahkan, untuk mendukung kesuksesan Liga 1 musim ini, pihak Arema FC akan menggandeng Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) demi mempromosikan prokes pada Aremania.

“Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Bahkan, Arema FC juga bekerja sama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker,” tegasnya.

Arema FC dan klub-klub lainnya serta pihak-pihak yang memiliki kepentingan dalam penyelenggaraan sepak bola, khususnya Liga 1, memang sudah menunggu keputusan digelarnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

“Bahkan, di tingkat klub, khususnya Arema FC, juga sudah melakukan simulasi prokes yang dimulai sejak digelarnya Piala Menpora 2021,” bebernya.

Arema FC juga secara khusus menjadi pionir vaksinasi, baik dari kalangan pemain maupun official. Bahkan, beberapa waktu lalu, Presiden Klub Arema FC Gilang Widya Pramana juga menggerakkan vaksinasi massal untuk keluarga besar Arema FC.

“Yang tidak kalah penting juga adalah pendekatan kepada suporter yang selama ini terus dijalankan oleh Arema FC demi memberikan sosialisasi kepada suporter agar menyaksikan pertandingan dari rumah,” tuturnya.

Terakhir, dia mengatakan, kampanye untuk mendukung tim kesayangan dari rumah terus kami galakkan dan hal itu bisa diterima dengan baik oleh suporter.

 

  • Bagikan