Maling Curi Motor Pengunjung Minimarket di Dekat Kantor Polisi Kota Pasuruan, Hilang usai Belanja

Maling curi motor. (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)
TKP pencurian motor di minimarket di Jalan KH Abdul Hamid, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)

PASURUAN, Tugujatim.id – Aksi pencurian sepeda motor kembali marak terjadi di Kota Pasuruan. Kali ini maling curi motor nekat melakukan aksi kejahatannya di sebuah minimarket yang tak jauh dari kantor Polres Pasuruan Kota.

Hasilnya, sebuah motor milik pengunjung minimarket di Jalan KH Abdul Hamid, Kelurahan Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, ini raib digasak maling.

Berdasarkan informasi, aksi curanmor tersebut terjadi pada Selasa malam (20/09/2022), sekitar pukul 22.30 WIB. Awalnya Achmad memarkirkan motor Honda Vario Putih N-6755-ABL di parkiran minimarket. Hanya berselang beberapa menit seusai berbelanja, Achmad kebingungan karena motornya sudah hilang.

“Kejadiannya tadi malam, maling curi motor pengunjung. Peristiwa pencuriannya cepat, ditinggal sebentar sudah hilang,” ujar Fatkhurrozy, karyawan minimarket saat ditemui pada Rabu (21/09/2022).

Fatkhurrozy menjelaskan, maling motor tersebut beraksi ketika kondisi minimarket sepi. Sebab, saat itu minimarket sudah dalam kondisi hendak ditutup. Setelah pegawai mengecek rekaman CCTV, terlihat pelaku curanmor hanya seorang diri dan berjenis kelamin laki-laki.

“Kalau dilihat CCTV, pelaku cuma satu orang,” ungkapnya.

Korban pencurian motor juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Pihak Satreskrim Polres Pasuruan Kota tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku curanmor.