Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Bengawan Solo

  • Bagikan
Pihak BPBD dibantu Polres dan Kodim Bojonegoro mengevakuasi mayat yang mengapun di aliran Sungai Bengawa Solo di Desa Sarirejo, Kecamatan Balen, Kabupaten bojonegoro. Rabu (17/03/2021) pagi. (Foto : BPBD Bojonegoro) penemuan mayat sungai bengawan solo bojonegoro
Pihak BPBD dibantu Polres dan Kodim Bojonegoro mengevakuasi mayat yang mengapun di aliran Sungai Bengawa Solo di Desa Sarirejo, Kecamatan Balen, Kabupaten bojonegoro. Rabu (17/03/2021) pagi. (Foto : BPBD Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Mayarakat Desa Sarirejo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro dikejutkan dengan penemuan mayat sesorang berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo, Rabu (17/03/2021) pagi.

“Bahwa pada Rabu 17 Maret 2021 sekitar pukul 07.30 telah ada laporan dari masyarakat ada mayat mengapung,” ujar Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Eko susanto kepada Tugu Jatim.

Mengetahui hal tersebut pihak BPBD Bojonegoro bersama jajaran Polres dan Kodim segera mendatangi lokasi dan melakukan proses evakuasi.

Eko Susanto mengatakan mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam keadaan tidak memakai celana.

“Dengan ciri-ciri laki-laki dengan kaos hitam dan sudah tidak memakai celana,” tambahnya.

Mayat laki-laki tersebut, lanjut Eko, ditemukan mengapung di tengah aliran Sungai Bengawan Solo tanpa membawa identitas,

“Tidak membawa identitas,” kata Eko Susanto.

Berdasarkan temuan itu, tim SAR tidak menemukan adanya luka pada tubuh jenazah.

Selanjutnya, jenazah tersebut dibawa ke RSUD Dr.R.Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan identifikasi. (MIla Arinda/gg)

  • Bagikan