Membanggakan, Ini Sederet Prestasi Polres Tuban selama Tahun 2021

Membanggakan, Ini Sederet Prestasi Polres Tuban selama Tahun 2021

  • Bagikan
Kapolres Tuban, AKBP Darman, saat menerima penghargaan penanganan Covid-19 dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Senin (13/12/2021).
Kapolres Tuban, AKBP Darman, saat menerima penghargaan penanganan Covid-19 dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Senin (13/12/2021). (Foto: Dokumen/Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.idKepolisian Resort Tuban meraih sejumlah prestasi dan penghargaan sepanjang tahun 2021. Kinerja dan capaian ini disampaikan Kapolres Tuban, AKBP Darman. Salah satunya yakni Juara 2 Satuan Kerja terbaik di Polda Jatim.

Kapolres kelahiran Demak, Jawa Tengah, ini mengaku penghargaan ini diraih atas kerjasama semua pihak dan berkat kerja keras semua anggota di jajaran Polres Tuban.

“Alhamdulillah kita meraih prestasi sebagai juara 2 kategori Satker terbaik di jajaran Polda Jatim,” ujar Kapolres Tuban AKBP Darma kepada awak media.

Selain itu, deretan prestasi atau penghargaan lainnya yang disabet di lingkungan Polres Tuban, di antaranya Kabag Ops terbaik 1, Kabag REN terbaik 2 Kabag SDM terbaik 3.

Kemudian, Kasat Reskrim terbaik 1 dan Kasat Narkoba terbaik 3 yang semuanya prestasi didapatkan di jajaran Polda Jatim.

“Kita juga meraih penghargaan atau prestasi untuk kampung tangguh terbaik 1 Polda Jatim,” tegas mantan Kapolres Sumenep itu.

Selain itu, AKBP Darman menyampaikan penghargaan yang diraih Polres Tuban adalah anggota teladan tingkat Polda Jatim, anggota yang turut serta sebagai tim pemulasaraan jenazah Covid-19.

Selanjutnya Korp Bhayangakara di wilayah Tuban ini juga meraih penghargaan sebagai pelaporan SMK (sistem manajemen kerja) online tercepat ke 3 di jajaran Polda Jatim.

“Semoga penghargaan dan prestasi ini bisa ditingkatkan untuk kedepannya,” terang Kapolres Tuban.

  • Bagikan