Menang 4-1, Tim Futsal Putri Kota Batu Kalahkan Kabupaten Magetan di Porprov VII Jatim - Tugujatim.id

Menang 4-1, Tim Futsal Putri Kota Batu Kalahkan Kabupaten Magetan di Porprov VII Jatim

  • Bagikan
Tim futsal. (Foto: KONI Kota Batu/Tugu Jatim)
Selebrasi pemain tim futsal KWB Putri usai mencetak gol ke gawang tim futsal Kabupaten Magetan, Rabu (22/06/2022). (Foto: KONI Kota Batu)

BATU, Tugujatim.id – Pertandingan tim futsal putri di Porprov VII Jatim 2022 berlangsung sengit pada Rabu (22/06/2022). Bahkan, tim futsal Kota Batu berhasil mengalahkan tim futsal putri Kabupaten Magetan dengan skor telak telak 4-1 di Lapangan Futsal Gudang Wirowongso Jember.

Tim futsal Kota Wisata Batu (KWB) memang bermain agresif sejak awal peluit kick off dimulai. Hingga di menit ke-10, gol pembuka dicetak kapten tim Rika Navi’atul Khasanah dengan memanfaatkan umpan silang dari Dinda. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Tim futsal. (Foto: KONI Kota Batu/Tugu Jatim)
Tim Futsal Putri Kota Batu awali debut manis di ajang Porprov VII Jatim 2022 dengan mencukur tim futsal putri Kabupaten Magetan dengan skor telak 4-1, Rabu (22/06/2022). (Foto: KONI Kota Batu)

Permainan anak asuhan M. Lutfi Zakaria itu makin impresif. Serangan taktis dan praktis Rika dkk, membuat tim Kabupaten Magetan kerepotan dan fokus untuk bertahan.

Striker tim futsal putri Kota Batu Dinda beberapa kali mendobrak pertahanan Kabupaten Magetan. Tercatat, 4 kali Dinda lepas dari kawalan pemain belakang Magetan, tapi tendangannya masih beberapa kali membentur mistar gawang.

Hingga di menit ke-31, tekanan tim Dinda cs kembali berbuah manis. Dinda melakukan solo run dan berhasil mengecoh kiper lawan. Skor kedudukan berubah menjadi 2-0.

Tak berhenti di situ saja, gol kembali tercipta dari kaki Gressela Karniva yang memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang 1 menit setelah Dinda menjebol gawang Magetan.

Tim futsal. (Foto: KONI Kota Batu/Tugu Jatim)
Kemenangan diraih tim futsal KWB Putri Kota Batu pada Rabu (22/06/2022). (Foto: KONI Kota Batu)

Satu gol lainnya adalah gol bunuh diri dari pemain Kabupaten Magetan Febriana Trisnawati yang mencoba menghindari bola tendangan jarak jauh dari kiper Kota Batu Weni. Namun, bola membentur punggung masuk ke dalam gawang yang ditinggal kipernya.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih kepala Tim Futsal Putri Kota Batu Muhammad Lutfi Zakaria bersyukur atas kemenangan ini. Lutfi berterima kasih atas doa restu warga Kota Batu hingga berhasil meraih kemenangan.

“Kami terlalu ikut ritme permainan lawan, gerogi sehingga permainan buntu di babak pertama. Kami hanya cetak satu gol. Di babak kedua, kami baru punya ritme tersendiri meski banyak peluang yang sebenarnya bisa tercipta gol. Kami hanya bisa cetak empat gol dan kebobolan satu,” ujarnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan