Minim PJU, Biker asal Kota Batu Tewas usai Tubruk Tumpukan Material - Tugujatim.id

Minim PJU, Biker asal Kota Batu Tewas usai Tubruk Tumpukan Material

  • Bagikan
Petugas saat mengevakuasi korban tewas di Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Petugas saat mengevakuasi korban tewas di Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)

MALANG, Tugujatim.id – Nasib nahas menimpa seorang biker asal Kota Batu yang tewas setelah mengalami kecelakaan saat melintasi jalan pedesaan Dusun Mbalong, Desa Tunjung Tirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Rabu (13/10/2021), sekira pukul 19.30.

Diketahui, korban bernama Achmad Taufik, 25, warga Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Pria yang mengendatai motor Yamaha Bixion bernopol N 2312 ini langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP) begitu insiden tabrakan terjadi.

Kanit Satlantas Polres Malang Ipda Andi Agung mengatakan, korban terjatuh usai menabrak tumpukan bebatuan saat melintasi jalan desa minim penerangan jalan umum (PJU). Dia melanjutkan, korban memacu gas motornya cukup kencang sehingga tidak awas dengan keberadaan batu-batu tersebut.

Tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya biker asal Kota Batu setelah menabrak tumpukan material di Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya biker asal Kota Batu setelah menabrak tumpukan material di Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Istimewa)

Andi menerangkan, korban melaju dari arah timur ke barat. Namun, karena kondisi jalan yang gelap sehingga dia tidak melihat adanya tumpukan material yang sampai memakan separo badan jalan.

”Karena kondisi jalan yang gelap, akhirnya korban tidak fokus dan terjadilah kecelakaan. Diduga kepala korban membentur batu dan korban meninggal di TKP,” jelas dia saat dikonfirmasi.

Usai kejadian ini dilaporkan, polisi bersama tim medis langsung mengevakuasi korban. Diketahui kondisi korban sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke RSSA Malang.

”Luka di kepala korban sangat parah. Korban langsung kami bawa ke kamar jenazah RSSA Malang dan sudah diserahkan ke pihak keluarga,” ujarnya.

  • Bagikan