Mobil Tabrak Motor di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Korban Terseret 5 Meter

Mobil Tabrak Motor di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Korban Terseret 5 Meter

  • Bagikan
Korban kecelakaan pengendara motor ketika ditangani oleh PMI Kota Surabaya.
Korban kecelakaan pengendara motor ketika ditangani oleh PMI Kota Surabaya. (Foto: Rahman Hakim/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Sebuah Mobil Honda Jazz Nopol L 1816 QL yang dikendarai DE (26) warga Jalan Undaan Peneleh Surabay menabrak motor Honda Vario nopol L 5977 HG yang dikendarai HA (39) di jalan Ahmad Yani Surabaya, tepatnya didepan Mall Royal Plaza, Rabu (22/6/2022).

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil dan motor sama-sama berada di lajur yang sama dari arah Selatan menuju arah Utara, telat di jalur tengah persimpangan antara jalur cepat dan Frontage Pengendara Motor ditabrak dari belakang oleh mobil.

“Motor yang tersebut ditabrak dari belakang sampai terserat sekitar 5 meter hingga body depan motor hancur mas,” Ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada Tugujatim.id.

Akibat kecelakaan tersebut, HA pengendara motor mengalami dislokasi pada bahu kanan serta luka parut pada punggung samping. Salah satu anggota BPBD Kota Surabaya, Ridwan menyebutkan, pengendara motor masih kondisi sadar.

“Pengendara motor masih kondisi sadar cuma ada dislokasi pada bahu kanan. Luka lecet pada sikut kiri dan luka parut pada punggung samping mas, untuk korban sudah ditangani teman-teman PMI Kota Surabaya. Setelah itu akan dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan ke polsek Wonokromo.

“Untuk pengendara mobil sudah kami amankan ke Polsek serta kendaraan keduanya juga sudah kami evakuasi dan kami amankan ke Polsek,” tutup salah satu anggota polisi di lapangan.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan