Nahas, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban - Tugujatim.id

Nahas, Seorang Perempuan Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban

  • Bagikan
Caption foto saat petugas Satlantas Polres Tuban dan Tenaga Medis mengevakuasi korban yang terlindas truk/ Foto dok.
Caption foto saat petugas Satlantas Polres Tuban dan Tenaga Medis mengevakuasi korban yang terlindas truk/ Foto dok.

TUBAN, Tugujatim.id – Seorang perempuan tewas mengenaskan usai kecelakaan dengan truk traktor head di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Raya Panglima Besar Jenderal Sudirman, Kamis (9/9/2021).

Korban diketahui Linda Rahayuningsih (38) warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Korban tewas terlindas truk, diduga setelah motor bernopol S 4603 GS ini kehilangan kendali, usai menabrak meterial bangunan yang ada dibadan jalan.

Ban yang selip, membuat pengendara motor itu oleng ke kanan. Pada saat waktu yang bersamaan, melintas dari arah yang sama truk bernopol H 1728 ES yang dikemudikan Burham, warga Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia seketika dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Bahkan beberapa bagian anggota badan, masih tertempel di ban truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono menuturkan, diduga penyebab kecelakaan naas itu, pengendara motor tidak penuh konsentrasi saat berkendara.

“Korban segera dievakuasi ke rumah sakit, untuk dilakukan Visum et Repertum (Ver,red),” katanya.

Usai kejadian tersebut, anggota Satlantas segera meminta keterangan saksi, dan mengamankan barang bukti serta sopir truk guna penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, menurut pengakuan Sopir truk, Burham mengatakan, tiba-tiba kendaraan itu melaju dengan kencang dari sebelah kiri. Namun, tanpa disangka-sangka pengendara motor itu, hilang dari pandangan.

“Saya merasa kayak melindas sesuatu. Lalu saya berhenti, ternyata ada orangnya,” sambung Burham, yang menghantarkannya muatan kertasnya  dari Kabupaten Batang, Jateng menuju ke Gresik ini.

  • Bagikan