Nam Joo Hyuk Tersandung Kasus Dugaan Lakukan Bullying selama Masa Sekolah

Nam Joo Hyuk. (Foto: IG @skawngur/Tugu Jatim)
Aktor drama Korea Nam Joo Hyuk dituduh sebagai pelaku bullying di masa sekolah. (Foto: IG @skawngur)

KOREA, Tugujatim.id – Aktor drama Korea (drakor) Nam Joo Hyuk telah dituduh melakukan aksi bullying selama 6 tahun di masa SMP dan SMA.

Berdasarkan laporan The Days News melalui Koreaboo, ada seorang informan yang mengaku sebagai korban bullying tersebut yang mengungkapkan pemain drakor “Start-Up” itu dulunya tergabung dalam sebuah kelompok tukang bully. Kelompok ini pun bukan kelompok yang kecil, tapi berisi sampai 15 siswa.

Beberapa hal yang dituduhkan ke aktor kelahiran 1994 tersebut di antaranya mendorong siswa lain, memotong antrean makan siang, berkata kotor, dan memukul siswa lain. Selain itu, Nam Joo Hyuk diduga menggunakan siswa lain sebagai pesuruhnya untuk menjalankan tugas untuk para tukang bully. Jika menolak, mereka akan diancam dengan hukuman.

Dilansir dari Allkpop, Nam Joo Hyuk juga dituduh menghajar, mencaci maki, melempari isian pensil mekanik, mengambil uang, dan menarik kursi sang korban saat dia akan duduk. Saat ini, para korban bully dikabarkan sedang menjalani pengobatan psikiatri. Mereka juga menghindari menonton televisi agar mereka tidak perlu melihat Nam Joo Hyuk karena populernya aktor tersebut akhir-akhir ini.

Dalam membeberkan hal ini, sang korban hanya menginginkan agar dia bisa membantu orang lain yang sekiranya juga sedang berada dalam keadaan yang sama.

Menanggapi kabar yang dapat mengancam karir artisnya, Management SOOP selaku agensi Nam Joo Hyuk mengeluarkan pernyataan pertamanya atas tuduhan ini sebagaimana dikutip dari Koreaboo.

“Kami telah mendengar artikel tersebut dan sedang mencari tahu kebenarannya,” tulis agensi.

Reaksi netizen pun bermacam-macam begitu hal ini menjadi perbincangan di media sosial. Ada yang memberi dukungan untuk idola mereka, ada yang menghujat sang informan karena dia baru menyebarkan berita setelah bertahun-tahun saat karir Nam Joo Hyuk sedang melejit. Selain itu, ada juga yang menganggap tuduhan ini hanya pernyataan yang salah.

Wah, semoga masalah ini cepat selesai ya Nam Joo Hyuk!

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim