Nyawa Suami di Kediri Melayang di Tangan Istri saat Mau Berangkat Kerja, Korban Ditusuk di Bagian Dada - Tugujatim.id

Nyawa Suami di Kediri Melayang di Tangan Istri saat Mau Berangkat Kerja, Korban Ditusuk di Bagian Dada

  • Bagikan
Kediri. (Foto: Rino Hayyu Setyo/Tugu Jatim)
Sukiman, Ketua RT 03, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, saat dimintai keterangan pada Rabu (29/06/2022). (Foto: Rino Hayyu Setyo/Tugu Jatim)

KEDIRI, Tugujatim.id – Peristiwa penusukan yang menghebohkan warga terjadi di Kota Kediri, Selasa pagi (28/06/2022). Warga bernama Santi tega menusuk suaminya Riono hingga tewas. Sebelum tewas, korban sempat mendapatkan perawatan satu hari di RS Bhayangkara, Kota Kediri, tapi nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia pada Rabu (29/06/2022), pukul 05.00 WIB. Korban meregang nyawa karena luka tusukan di dada.

Menurut Sukiman, Ketua RT 03, Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, kejadian penusukan itu terjadi di rumah Riono pada Selasa (28/06/2022). Ketika itu, korban akan berangkat kerja sebagai buruh bangunan. Ketika sudah berada di pagar rumah, korban kembali dipanggil sang istri dari pintu rumah.

“Pak Riono sudah mau berangkat kerja sama temannya, tapi dipanggil lagi sama istrinya di dalam untuk dibawakan bekal makanan,” terang Sukiman pada Rabu (29/06/2022), sekitar pukul 10.00.

Korban yang menuruti panggilan istrinya itu tiba-tiba terjadi keributan dalam sekejap. Hal ini diketahui Sukiman dari teman Riono yang sedang menunggu di depan rumahnya.

Dalam keributan tersebut, tanpa sadar Santi tiba-tiba menusuk korban dengan pisau di bagian dada. Ketika hal itu terjadi, Sukiman langsung dipanggil Riyanto, sepupu korban, untuk segera ke tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di lokasi, Sukiman sudah melihat korban digotong masyarakat untuk dilarikan ke RS Gambiran untuk mendapatkan perawatan.

“Saya kemarin lihat korban sudah digotong dan hari ini baru ada pemeriksaan dari polisi,” imbuh Sukiman.

Berdasarkan pantauan di lapangan, mulai pukul 08.00 WIB tim Inafis Polres Kediri Kota melakukan olah TKP di rumah korban. Terlihat anak pertama korban, Elma, menangis tersedu di halaman rumahnya dan ditenangkan beberapa saudaranya. Sayangnya, sampai berita ini ditulis, petugas Satreskrim Polres Kediri Kota belum bisa dikonfirmasi.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan