Ora Getun, Rilis Terbaru Clara Gopa Eks Duo Semangka

Ora Getun, Rilis Terbaru Clara Gopa Eks Duo Semangka

  • Bagikan
Peluncuran single MV Clara Gopa berjudul Ora Getun di Kota Batu, Jawa Timur, Senin (27/12/2021) malam.
Peluncuran single MV Clara Gopa berjudul Ora Getun di Kota Batu, Jawa Timur, Senin (27/12/2021) malam. (Foto: Azmy)

BATU, Tugujatim.idClara Gopa eks Duo Semangkan kembali eksis. Pedangdut seksi asal Malang, Jawa Timur, tersebut merilis single baru berjudul Ora Getun. Ini sebagai bukti bahwa dia adalah musisi yang dikenal karena karyanya, bukan sensasinya.

Digelar di Resto Arum Manis Kota Batu, Senin (27/12/2021) malam, Clara Gopa meluncurkan MV atau video klip single perdananya tersebut. Kontan saja, lagu terbaru itu banjir pujian dan doa agar Clara Gopa menjadi musisi dangdut termahsyur.

”Ini jadi bukti bahwa Clara Gopa masih eksis. Hadir dengan karya, dengan Clara yang baru. Bukan Clara yang dulu disebut doyan hanya umbar sensasi,” ujar dia pada reporter Tugu Jatim.

Ora Getun sendiri merupakan title track perdana dari 50 track yang akan mengawali debut barunya di industri musik dangdut tanah air. Ora getun diciptakan musisi Sultan Putra di bawah label PT Rama Swara Bumi Musik Indonedia.

Tembang dangdut ambyar ini lalu dinyanyikan dengan manis oleh wanita kelahiran Kota Malang itu. Lantunan tembang Jawa itu semakin apik saat disajikan lewat MV yang diambil di Pantai Watu Leter, Kabupaten Malang.

Sang manager, Sonny Bule, bersama Clara Gopa. (Foto: Dokumen)

Dikisahkan Cala sendiri, Ora Getun ini bisa dikatakan berangkat dari pengalaman pribadi. Di mana meski dirinya didera rasa kecewa, baik masalah asmara atau pribadi, sebagai perempuan, dirinya harus tetap semangat dan bekerja keras membuktikan diri pribadi yang lebih baik.

”Semua pesan itu ditampilkan dengan setting video klip pantai. Jadi senafas dengan lagunya. Makin ambyar. Tapi puas banget sama hasilnya,” ujar Clara.

Lebih lanjut, dia berharap karyanya bisa diterima dan dinikmati khalayak luas, terlebih bagi pecinta dangdut koplo. Saat ini, dirinya masih menyiapkan 3 single track lagi untuk diluncurkan ke publik.

”Rencana semua setting video klip ada di Malang. Biar kelihatan Malang pol. Buat musisi Malang lainnya terus semangat berkarya juga, ya. Kita bisa kok lebih baik dari yang lain,” pungkasnya.

Hal senada dikatakan Manager Clara Gopa, Sonny Bule. Dia berharap Clara Gopa diterima khalayak luas dengan karya dan gaya penampilan barunya. Lewat single ini, menjadi pembuktiannya.

”Clara Gopa ini sudah beda dengan jalurnya dengan saat bersama Duo Semangka dulu. Saat ini, saya kira lebih baik karena dia mengutamakan kualitas dan suaranya, bukan ekploitasi tubuh lagi,” terang dia.

  • Bagikan