Pelaku Penusukan Pemuda di Pasuruan Ditangkap, Diduga Motif Asmara

Pelaku Penusukan Pemuda di Pasuruan Ditangkap, Diduga Motif Asmara

  • Bagikan
Penusukan Pemuda di Pasuruan
Kejadian penusukan pria di toko tembakau Kota Pasuruan. (Foto: Tangkapan layar CCTV)

PASURUAN, Tugujatim.id – Terduga Pelaku penusukan di Kota Pasuruan yang menewaskan Mokhamad Fatkhurrozy (23), warga Blandongan, Kelurahan Bugul Kidul berhasil ditangkap jajaran Polsek Gadingrejo, Selasa (23/11/2021).

Informasi ini awalnya dari media sosial bernama Rino yang mengunggah video penangkapan seorang pria yang diduga pelaku penusukan itu digelandang oleh beberapa petugas Polsek Gadingrejo pada pukul 15.00 WIB.

“Diduga pelaku penusukan di Gadingrejo atau dekat Kumala ditangkap. Baru masuk kantor siang ini,” tulis Rino.

Menurut Rino, diduga pelaku penusukan merupakan seorang pemuda yang bertempat tinggal di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

“Info awal pelaku anak Gadingrejo,” imbuhnya.

Adapun motif penusukan pemuda asal Gadingrejo tersebut diduga karena ada permasalahan asmara dengan korban Mokhamad Fatkhurrozy (23).

“Motif awal diduga masalah asmara,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Gadingrejo, Iptu Koko Rahmadi membenarkan kejadian penangkapan terduga pelaku penusukan di toko tembakau sebelumnya. Terkait siapa sebenarnya identitas terduga pelaku penusukan itu, Iptu Koko masih enggan menyebutkan secara detil.

“Lengkapnya nunggu rilis resmi dari Polres Pasuruan Kota, pasti kami kabari,” pungkasnya.

Sebelumnya, peristiwa penusukan pemuda di Toko Tembakau Lami, Kota Pasuruan terjadi pada Senin petang (15/11/2021).
Korban penusukan Mokhamad Fatkhurrozy (23), sempat dirawat selama seminggu di RSSA Kota Malang sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada Sabtu (22/11/2021).

  • Bagikan