Pelatih MU Geram, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion sebelum Laga Usai Lawan Rayo Vallecano - Tugujatim.id

Pelatih MU Geram, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion sebelum Laga Usai Lawan Rayo Vallecano

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo. (Foto: Tangkapan Layar IG @unitedmaatchh/Tugu Jatim)
Cristiano Ronaldo saat meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai. (Foto: Tangkapan Layar IG @unitedmaatchh)

Tugujatim.id – Pelatih Manchester United (MU) tampaknya sudah mulai kehilangan kesabaran terhadap megabintang Cristiano Ronaldo. Setelah mangkir di beberapa latihan pramusim hingga event pramusim, dia kini kembali berulah. Di laga persahabatan antara Manchester United vs Rayo Vallecano yang berlangsung di Old Trafford pada Minggu malam (31/07/2022), Ronaldo tertangkap kamera pulang lebih dulu sebelum laga berakhir.

Tak hanya Ronaldo, beberapa pemain lainnya juga terlihat pulang lebih dulu meninggalkan Old Trafford, seperti Diogo Dalot dan David De Gea. Cristiano Ronaldo meninggalkan stadion pada awal babak kedua setelah dia ditarik keluar digantikan dengan Amad Diallo.

Saat itu skor masih kacamata 0-0 sebelum akhirnya Diallo mencetak gol pada menit ke-48. Tidak lama berselang, Rayo Vallecano membalas lewat gol Alvaro Garcia pada menit ke-57.

Laga tersebut merupakan laga pertama Cristiano Ronaldo sepanjang pramusim. Dengan bermainnya Ronaldo pada laga versus Rayo Vallecano, sejatinya memberi sinyal bahwa dia akan bertahan di Manchester United. Namun, pasca kejadian pulangnya Ronaldo lebih awal sebelum laga usia membuat kabar tentang dirinya akan angkat kaki dari Old Trafford kembali mencuat.

Erik Ten Hag selaku pelatih Manchester United angkat bicara. Dia mengaku sangat kesal dengan tingkah laku para pemainnya. Dia menganggap hal tersebut merupakan tindakan tidak terpuji. Sebagai tim, sudah seharusnya menunggu dan tetap bersama sampai peluit panjang dibunyikan.

“Saya tentu tidak dapat menerima ini. Saya pikir ini tidak dapat diterima. Untuk semua orang,” ucap Erik Ten Hag dilansir dari Viaplay.

“Kami adalah tim dan Anda harus bertahan sampai akhir,” ujar Ten Hag dengan tegas.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Tangkapn layar IG @cr7ir/Tugu Jatim)
Ronaldo tampak tidak memperhatikan instruksi Erik Ten Hag saat pertandingan vs Rayo Vallecano. (Foto: Tangkapn layar IG @cr7ir)

Cristiano Ronaldo kembali diisukan akan pindah klub. Mengingat bursa transfer masih tersisa satu bulan lagi, tentu masih ada kans untuk Ronaldo hengkang dari MU. Ada yang menduga bahwa Ronaldo pulang lebih awal dikarenakan menghindari kemacetan. Namun, banyak yang berspekulasi bahwa sang mega bintang sudah tidak betah lagi bermain untuk MU dan alasan kemacetan hanyalah kabar burung.

Pemegang lima ballon do’or tersebut juga nampak sudah tidak bergairah lagi bermain untuk setan merah. Sepanjang laga nyaris tidak ada peluang yang diciptakan Ronaldo. Sehingga memaksa Ten Hag untuk menarik dan menggantikannya dengan Amad Diallo dan setelah itu MU langsung bisa cetak gol. Ronaldo juga sempat tidak terima dengan instruksi Erik Ten Hag pada menit ke 34. Gestur Ronaldo tampak tidak senang sembari meminum air ketika Ten Hag memberi arahan.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan