Pencarian Orang Hilang: Ibu Muda di Surabaya Diduga Dihipnotis Perempuan Misterius  - Tugujatim.id

Pencarian Orang Hilang: Ibu Muda di Surabaya Diduga Dihipnotis Perempuan Misterius 

  • Bagikan
Orang hilang. (Foto: Keluarga Ermila/Tugu Jatim)
Ermila Trianti, ibu muda yang diduga hilang misterius karena dihipnotis. (Foto: Keluarga Ermila)

SURABAYA, Tugujatim.id – Kasus dugaan jadi korban hipnotis menimpa ibu muda bernama Ermila Trianti, 22, warga Jl Griya Citra Asri Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya. Dia dinyatakan hilang secara misterius pada Senin (13/06/2022).

Sebelum dinyatakan hilang secara misterius lagi, suaminya Alvin, 25, menemukan Mila, sapaan akrabnya, di salah satu Hotel RedDoorz di Jalan Tanjung Perak Surabaya, Minggu (12/06/2022). Saat pulang, Mila sudah dalam kondisi linglung.

Sehari setelah pulang ke rumah, Mila dinyatakan hilang secara misterius setelah dia beralasan kepada suaminya untuk pergi ke kamar mandi. Suaminya mencari Mila karena istrinya lama tak kunjung kembali ke kamar. Hingga kini, Mila belum juga kembali ke rumahnya.

Sementara itu, Trimastutik Nurhayati, ibu dari Mila, menyebutkan, anaknya setelah ditemukan suaminya pada Minggu (12/06/2022) itu terlihat linglung. Saat sempat sadar, dia bercerita kepada ibunya saat berada di Hotel RedDoorz.

“Saat ditemukan suaminya, Mila sempat linglung, Mas. Makannya juga banyak, terkesan rakus seperti tidak makan selama seharian. Padahal, dia tidak seperti itu. Setelah keesokanharinya sadar, dia mulai bercerita tentang kondisi dirinya ketika hilang di Hotel Reddors,” ujarnya.

Tri melanjutkan, anaknya mengaku sempat ketemu perempuan misterius yang bekerja sebagai driver ojek online. Mila dibawa mutar-mutar sampai akhirnya diantar ke Hotel RedDoorz di Jalan Tanjung Perak.

“Anak saya cerita dibawa keliling-keliling sama perempuan driver ojek online itu hingga akhirnya diantar ke Hotel RedDoorz,” ungkapnya kepada Tugu Jatim pada Jumat (17/06/2022).

Selama ini, Tri menjelaskan, Mila dikenal adalah orang yang periang dan sangat penyayang orang tua. Bahkan, Mila disebut sebagai anak rumahan. Menurut dia, kalaupun keluar rumah, Mila pasti bersama orang tua maupun suami dan kedua anaknya.

Orang hilang. (Foto: Keluarga Ermila/Tugu Jatim)
Surat pelaporan orang hilang yang dikeluarkan pihak Polda Jatim. (Foto: Keluarga Ermila)

“Mila ini anaknya pendiam dan jarang keluar rumah sendirian, Mas. Selain itu, dia sangat periang dan penyayang keluarga. Tapi, kenapa pas dia hilang sampai ditemukan oleh suaminya dan dibawa ke rumah, kondisinya linglung seperti orang kena hipnotis,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari suami Mila, Alvin, 25, menyebutkan, istrinya adalah sosok yang gak neko-neko. Dia melanjutkan, Mila itu penyayang keluarga.

“Istri saya ini orangnya ceria, Mas. Tidak pernah yang namanya keluar rumah sendirian, setiap hari mesti bersama saya maupun keluarganya (ibu dan bapaknya, red). Dia juga kalau makan atau belanja selalu membeli secara online, tidak pernah keluar,” katanya.

Alvin pun tidak menyangka istrinya akan hilang secara misterius seperti saat ini.

“Saya tidak menyangka kalau istri saya akan hilang seperti ini. Berbanding terbalik dengan sifat dan sikapnya yang saya kenal, Mas,” ucapnya lirih tampak sedih.

Kasus hilangnya Mila karena diduga kasus hipnotis itu, Alvin dan keluarganya sudah membuat laporan ke Polda Jatim. Laporan tersebut sudah diterima pihak SPKT Polda Jawa Timur dengan nomor surat sebagai berikut: STPLK-OH/19/VII/YAN.2.4/2022/SPKT Polda Jatim.

Kini, dia dan keluarganya berharap agar Mila segera ditemukan oleh pihak kepolisian.

“Saya berharap agar istri saya segera ditemukan, Mas. Saya juga berupaya terus untuk mencari istri saya melalui teman-temannya atau IMEI dari HP yang dibawanya saat ini,” ujarnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan