Cekcok, Perempuan di Malang Diduga Sabetkan Pisau ke Pasangan lalu Bunuh Diri - Tugujatim.id

Cekcok, Perempuan di Malang Diduga Sabetkan Pisau ke Pasangan lalu Bunuh Diri

  • Bagikan
Jenazah korban dibawa ke ruang forensik RSSA Malang. (Foto: M Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim) cekcok sabetkan pisau ke pasangan lalu bunuh diri
Jenazah korban dibawa ke ruang forensik RSSA Malang. (Foto: M Sholeh/Tugu Malang/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Perempuan berinisial FR (24) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan pada tangan kiri di rumahnya sendiri di Kelurahan Locari, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (25/10/2021). Dugaan sementara, ia tewas karena bunuh diri usai cekcok dengan pasangannya, A (30).

Selain bunuh diri, pasangannya juga mengalami luka parah pada bagian perut dan ditemukan pada lokasi yang sama.

Kapolsek Singosari, Kompol Octa Panjaitan menjelaskan bahwa korban diduga melakukan bunuh diri dengan menyayat sendiri lengan kirinya menggunakan pisau.

“Dugaan kuat mereka cekcok, adu mulut, lalu bunuh diri,” terang Octa Panjaitan.

Meski demikian, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejelasan kasus yang menewaskan satu orang tersebut.

“Jadi untuk sementara dugaannya bunuh diri. Kami masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Sebelum melakukan bunuh diri, diduga perempuan muda asal Mojokerto itu juga sempat menyabetkan pisau ke pasangannya hingga menyebabkan luka parah di bagian perut pasangannya.

“Kami masih melakukan pendalaman motif bunuh diri yang dilakukan FR. Termasuk dugaan dia sempat menyabetkan pisau ke perut pria yang tinggal bersamanya,” jelasnya.

Kini jenazah korban tengah dilakukan autopsi di ruang forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sementara itu, A juga tengah kritis dan dirawat di UGD RSSA Malang.

  • Bagikan