Petugas PDAM Dinilai Asal-asalan Benahi Saluran Air, Warga Protes Ada Jalan Berlubang di Wilayah Ketintang Surabaya - Tugujatim.id

Petugas PDAM Dinilai Asal-asalan Benahi Saluran Air, Warga Protes Ada Jalan Berlubang di Wilayah Ketintang Surabaya

  • Bagikan
Jalan berlubang. (Foto: Warga/Tugu Jatim)  
Kondisi Jalan Ketintang, Kota Surabaya, tepatnya di depan gerai Kampung Steak, yang tampak berlubang diberi kursi kayu agar tidak membahayakan pengendara yang melintas pada Kamis (12/05/2022). (Foto: Warga)  

SURABAYA, Tugujatim.id – Warga Jalan Ketintang, Kota Surabaya, resah atas kinerja petugas PDAM yang membuat jalan berlubang saat benahi saluran air tepatnya di depan Gerai Kampung Steak. Akibatnya, jalanan tersebut menjadi macet parah, terutama saat sore hari di jam pulang kantor.

Salah satu warga yang mengeluhkan jalan berlubang itu mengatakan, kinerja pemasangan pipa oleh petugas PDAM tersebut menyisakan lubang yang besar.

“Jalan berlubang kayaknya diperbaiki tidak sungguh-sungguh, Mas. Ini sampai sama warga ditaruh kursi kayu agar masyarakat yang lewat tidak teperosok,” kata Hendri, 21, ketika ditemui di lokasi, Kamis (12/05/2022).

Dia pun meminta agar pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut karena jalanan itu menjadi tembusan atau jalan alternatif ketika jam pulang kantor.

“Saya mohon kepada dinas terkait agar segera memperbaikinya karena jalanan ini dijadikan masyarakat untuk jalan tembusan. Apalagi ketika jam pulang kantor, mesti macet ditambah lubang sebesar ini malah tambah macet,” tambahnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, warga hanya bisa berharap perhatian Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan dinas terkait agar adanya pembenahan jalan yang berlubang tersebut.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan