Polisi Buru Pemeran Pria Video Mesum Viral di Tuban, Dugaan Tersangka Kabur usai Kasus Terbongkar

Pemeran pria video mesum. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi video dewasa yang tersebar hingga viral. (Foto: Pexels)

TUBAN, Tugujatm.id – Polisi berhasil mengungkap dua tersangka kasus video mesum viral yang melibatkan balita hingga menghebohkan warga di Kabupaten Tuban, Selasa (06/12/2022). Bahkan, polisi sudah menetapkan dua tersangka pemeran video syur tersebut, yakni pemeran perempuan A, 34, dan pemeran pria R, 36. Meski begitu, polisi kini masih memburu pemeran pria video mesum yang disinyalir kabur ke luar kota usai kasus itu terbongkar.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tuban telah meminta keterangan pemeran perempuan dalam video adegan syur layaknya suami istri itu.

“Pihak tersangka perempuan sudah kami mintai keterangan. Untuk pemeran pria masih pendalaman dan segera ditangkap,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Gananta pada Rabu (07/12/2022).

Gananta menyebutkan, kasus ini bermula, ketika si perempuan A berkenalan dengan R lewat medsos Facebook pada awal Mei 2019. Keduanya saling curhat terkait masalah keluarganya masing-masing.

“Keduanya sudah punya keluarga dan saling curhat saat berkenalan lewat Facebook,” ungkapnya.

Kemudian hubungan ini terus berlanjut, hingga keduanya menjalin hubungan terlarang berjalan sampai tahun 2022. Kemudian, si perempuan ingin mengakhiri cerita asmara ini. Namun si laki-laki tidak menginginkannya. Sampai dengan pemeran laki-laki itu mengirimkan video adegan ranjang dengan tersangka A.

“Suami A merespons dan memaafkan istrinya usia melihat video itu,” terangnya.

Tidak terima dengan respons sang suami tersangka A, R sebagai pemeran pria video mesum itu gelap mata. Dia menyebarkan video hubungan intimnya ke media sosial hingga viral. Sontak, video syur itu menjadi viral dan menghebohkan masyarakat.

“Dikira ada respons lain dari suami A. Tapi karena suami tersangka memaafkan, dia nekat sebar ke medsos,” jelas AKP Gananta.

Diberitakan sebelumnya, video mesum viral menghebohkan warganet. Mirisnya, aksi tidak senonoh yang beredar itu diduga melibatkan balita. Dugaan lokasi pembuatan video itu di salah satu kecamatan di Kabupaten Tuban.

Ada dua video mesum viral yang beredar, tapi pemerannya diduga sama. Potongan video itu berdurasi masing-masing dua menit lebih. Dalam video itu memperlihatkan seorang perempuan berbaju ungu yang (maaf) setengah telanjang sedang berbaring di ranjang. Kemudian seorang balita menghampiri perempuan itu. Hingga adegan tidak senonoh terjadi di depan balita itu. Polisi pun sudah menetapkan dua orang jadi tersangka pemeran video mesum itu. Satu tersangka sudah ditangkap, sedangkan pemeran pria video mesum itu hingga kini masih diburu polisi karena diduga kabur usai kasus terungkap.