Raih Banyak Prestasi, Wali Kota Kediri Dinobatkan The Most Inspiring Kecakot Award 2021

Raih Banyak Prestasi, Wali Kota Kediri Dinobatkan The Most Inspiring Kecakot Award 2021

  • Bagikan
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (dua dari kanan), saat menerima penghargaan dari Karang Taruna Kecamatan Kota dalam Kecakot Award 2021.
Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (dua dari kanan), saat menerima penghargaan dari Karang Taruna Kecamatan Kota dalam Kecakot Award 2021. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.idKota Kediri di bawah kepemimpinan Abdullah Abu Bakar meraih banyak prestasi. Baik prestasi di tingkat provinsi maupun nasional. Wali Kota Kediri ini juga dinilai mampu membawa Kota Kediri ke arah lebih baik dengan program-program dan inovasinya.

Atas keberhasilannya membawa Kota Kediri menjadi lebih baik dan berprestasi, Mas Abu, sapaan akabnya, dinobatkan sebagai The Most Inspiring. Penghargaan tersebut diberikan oleh Karang Taruna Kecamatan Kota dalam Kecakot Award 2021.

Humas Karang Taruna Kecamatan Kota, Hadianto menuturkan bahwa The Most Inspiring ini diberikan kepada Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, karena menjadi sosok insprirasi bagi pemuda-pemuda di Kota Kediri. Berbagai prestasi berhasil diraih di masa kepemimpinannya.

“Penghargaan ini diberikan kepada Pak Wali karena menjadi sosok yang menginspirasi para pemuda. Khusunya, bagi karang taruna. Pak Wali juga mendukung berbagai karya yang dihasilkan karang taruna,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Kediri mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan Karang Taruna Kecamatan Kota. Dia juga mengajak pemuda-pemuda yang ada di Kota Kediri khususnya karang taruna untuk berkolaborasi bersama membangun Kota Kediri.

“Terima kasih untuk penghargaan yang diberikan kepada saya. Kota Kediri dapat meraih berbagai prestasi atas kolaborasi berbagai pihak,” ungkapnya.

  • Bagikan