Rilis MV “Flying High”, JKT48 Kolaborasi dengan Produser BTS dan One Direction - Tugujatim.id

Rilis MV “Flying High”, JKT48 Kolaborasi dengan Produser BTS dan One Direction

  • Bagikan
JKT48. (Foto: IG JKT48/Tugu Jatim)
Poster MV Flying High. (Foto: IG JKT48)

MALANG, Tugujatim.id – JKT48 baru-baru ini merilis MV terbaru dari lagu mereka yang berjudul “Flying High”. MV ini kali pertama rilis di akun YouTube resminya pada Jumat (17/06/2022).

Flying High merupakan single orisinal kedua dari JKT48. Ini merupakan langkah baru mereka dalam memasuki “new era”. Mengusung konsep “new era”, mereka melakukan beberapa perubahan yang diharapkan dapat memberikan performa yang lebih segar dan menarik untuk para fansnya.

Dalam proses pembuatan MV “Flying Higher”, JKT48 berkolaborasi dengan produser ternama, yaitu Matt Rad dan August Rigo yang mana pernah memproduseri artis-artis terkenal seperti BTS, One Direction, Justin Bieber, dan juga Selena Gomez.

JKT48. (Foto: Pinterest/Tugu Jatim)
Shani Indira Natio, Leader baru JKT48. (Foto: Pinterest)

Berbeda dari MV sebelumnya yang biasanya beranggotakan 16 orang, di MV “Flying High” ini hanya menyertakan 9 anggota JKT48 saja. Yakni, Marsha Lenathea, Yessica Tamara, Fiony Alveria, Angelina Christy, Jinan Safa Safira, Shani Gracia, Feni Fitriyanti, Shani Indira Natio, serta Azizi Asadel.

Dalam MV “Flying High” ini dibawakan dengan menggunakan bahasa Inggris, tak seperti MV lainnya yang kebanyakan merupakan terjemahan dari bahasa Jepang. Tapi, perubahan itu tidak mengurangi esensi serta ciri khas dari JKT48. Harapannya dengan menggunakan bahasa Inggris sepenuhnya membuat karir mereka di kancah internasional semakin meningkat. Hal tersebut juga berhubungan dengan akan diadakannya tour pada 2022 ini.

JKT48. (Foto: Tangkapan layar YouTube/Tugu Jatim)
Salah satu adegan dalam MV Flying High. (Foto: Tangkapan layar YouTube)

MV “Flying High” disambut dengan hangat oleh para fansnya dan menjadi trending untuk musik di kanal YouTube dan telah ditonton 990 ribu kali sejak awal perilisannya. Mereka juga tuai banyak komentar positif dari fansnya lho! Ya, kita tunggu saja MV lainnya dari JKT48, guys.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan