Sapu Bersih Music Chart Dunia, NCT Dream Kembali dengan Album Repackage “Hello Future”! - Tugujatim.id

Sapu Bersih Music Chart Dunia, NCT Dream Kembali dengan Album Repackage “Hello Future”!

  • Bagikan
Music Video (MV) Hello Future NCT. (Foto: YouTube @SMTOWN/Tugu Jatim)
Music Video (MV) Hello Future NCT. (Foto: YouTube @SMTOWN)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – NCT Dream kembali merilis album repackage mereka yang bertema musim panas, “Hello Future”, Senin (28/06/2021). Setelah meraih berbagai penghargaan dengan full album “Hot Sauce”, grup termuda dengan gelar double million seller ini kembali puncaki berbagai music chart dunia.

Dilansir dari situs resmi Korea Selatan entertain.naver.com, full-length repackage pertama NCT Dream, “Hello Future”, dirilis pada 28 Juni 2021, menduduki posisi teratas di berbagai chart album seperti Hanteo Chart, Synnara Record, Hot Tracks, Kyobo Bookstore, dan Yes 24. Sejak main track “Hello Future” dirilis, lagu itu langsung berada di posisi atas hampir di seluruh music chart, termasuk “No”.

Selain itu, album repackage “Hello Future” juga menduduki peringkat 1 di chart iTunes Top Albums, di antaranya, Finlandia, Rusia, Polandia, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Hongkong, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, Mongolia, Nikaragua, Kazakhstan, Kirgistan, dan negara lainnya.

Grup termuda milik SM Entertainment ini menerima sertifikasi “Platinum Album” yang diberikan kepada album yang mencapai penjualan 1 juta yuan di QQ Music di China dalam waktu satu jam setelah album dirilis. Hal ini membuktikan popularitas globalnya dengan menempati posisi pertama di chart video musik Korea dan posisi pertama di chart Top 100 Album Line Music Jepang.

Akun Twitter resmi milik NCT Dream @NCTsmtown_DREAM juga mem-posting berita bahagia ini dengan menuliskan.

“Album repackage pertama NCT Dream “Hello Future” memuncaki berbagai chart musik Korea dan internasional”.

Music Video “Hello Future” berhasil mendapatkan lebih dari 6,7 juta views pada 24 jam penayangan perdananya dan menjadi lagu dengan like terbanyak kedua setelah “Hot Sauce” di situs musik Korea Selatan, MelOn, yang melewati 30 ribu like.

Repackage full-length pertama NCT Dream, “Hello Future”, sebagai lagu utama, memberikan energi yang menyegarkan, kemudian lagu pop elektronik yang funky “Bungee”, dan lagu pop R&B yang emosional “Life Is Still Going On”. Album repackage ini berisi total 13 lagu, dengan 3 lagu baru ditambahkan.

Sementara itu, NCT Dream akan tampil di SBS Power FM “Two O’Clock Escape Cultwo Show” yang akan disiarkan hari ini (30/06/2021), pukul 2 siang KST.

Penasaran dengan lagu “Hello Future” milik grup unggulan SM Entertainment ini? Anda bisa langsung mendengarkannya di platform musik favorit Anda atau dengan mengakses channel YouTube resmi SM Entertainment @SMTOWN!

  • Bagikan