Seftico, Produk Antivirus Sterilkan Rongga Mulut di Era New Normal Pasca Pandemi Covid-19 - Tugujatim.id

Seftico, Produk Antivirus Sterilkan Rongga Mulut di Era New Normal Pasca Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Seftico. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Produk Seftico. (Foto: Dokumen)

Tugujatim.id – Pandemi Covid-19 selama dua tahunan ini telah mengubah tatanan hidup masyarakat secara umum. Beberapa aktivitas warga yang dulu sering dilakukan, seperti berkumpul, berwisata, belajar di sekolah, dan lain sebagainya, kini hanya bisa dilakukan dengan cara-cara terbatas. Namun, untuk menjaga virus dalam tubuh, ada produk Seftico yang menjadi solusinya.

Di tengah pandemi, masyarakat harus tetap produktif dan tidak boleh menyerah. Kegiatan yang dilakukan saat ini harus mengutamakan pola-pola kebiasaan baru agar rantai penyebaran Covid-19 dapat ditekan dan aktivitas kembali pulih seperti sediakala.

Langkah yang paling sederhana yang bisa dilakukan, yaitu dengan mematuhi 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan).

Dikutip dari materi edukasi Covid-19, masyarakat dapat menggunakan berbagai jenis masker, baik masker media maupun masker kain. Penggunaan masker media, sebaiknya hanya dipakai sekali. Sementara itu, masker kain dapat dipakai lagi setelah dicuci.

Sementara itu, Chairman Brand Expertindo PT Expertindo Guna Jaya Sejahtera Philips Gunawan mengatakan, faktor kesehatan dan higienitas menjadi perhatian penting saat ini agar bisa melewati pandemi dan melanjutkan aktivitas hidup.

Selain praktik 3M, langkah penting yang perlu dilakukan adalah menjaga kebersihan dalam organ tubuh seperti mulut dan tenggorokan agar terbebas dari kuman dan virus. Karena itu, produk Seftico menjadi solusinya.

Seftico. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Chairman Brand Expertindo PT Expertindo Guna Jaya Sejahtera Philips Gunawan. (Foto: Dokumen)

“Kebersihan mulut hidung dan rongga tenggorokan menjadi penting saat ini. Hal itu yang menjadi pertimbangan kami membuat produk yang khusus dipakai untuk menjaga mulut hidung dan rongga tenggorokan tetap steril yakni Seftico,” ujarnya.

Philips menuturkan, Seftico mengandung zat Cetyl Pyridinium Chloride (CPC) yang berfungsi untuk mencegah penyebaran mikrobakteri dan virus di rongga mulut.

Menurut dia, kesadaran masyarakat menggunakan masker dan patuh dengan prokes perlu dihargai dan terus ditingkatkan.

Seftico. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Cara memakai seftico. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)

“Pakai masker itu wajib, tapi memakai masker saja tidak cukup karena kami kadang membuka masker saat makan atau minum, Seftico dihadirkan untuk menjamin higienitas dalam tubuh, terutama rongga mulut, tenggorokan, dan hidang,” katanya.

Selain menjaga kebersihan rongga mulut, tenggorokan, dan hidung, Seftico juga menyegarkan pernapasan sehingga penggunanya tetap percaya diri ketika harus berinteraksi secara terbatas dengan orang lain.

Untuk cara memakai Seftico juga sangat mudah. Pengguna cukup menyemprotkan cairan Seftico ke dalam mulut.

Seftico telah mendapatkan izin edar BPOM NA18211400075. Produk Seftico yang merupakan bagian dari Foxstars Group ini segera beredar luas di pasaran. Bagi Anda yang ingin memesan produk ini, bisa menghubungi Yurike di telepon maupun WhatsApp (+62 813-3499-0976). (ads)

  • Bagikan