Sehun EXO Dikabarkan Bergabung dalam Drakor Terbaru Song Hye Kyo-Jang Ki Yong

  • Bagikan
Sehun EXO yang akan berakting dalam drama “Now, We Are Breaking Up”. (Foto: Twitter @weareoneEXO/Tugu Jatim)
Sehun EXO yang akan berakting dalam drama “Now, We Are Breaking Up”. (Foto: Twitter @weareoneEXO/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Drama Korea (Drakor) terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang berjudul “Now, We Are Breaking Up” baru saja mengumumkan penambahan pemain baru. Hari ini (06/04/2021) tersiar kabar bahwa Sehun EXO akan menjadi pemain pendukung dalam drama yang mendapuk Song Hye Kyo menjadi pemeran utamanya.

Selain personel termuda boy group EXO tersebut, beberapa jam sebelumnya ada kabar bahwa Yura Girl’s Day juga turut bergabung dalam drama “Now, We Are Breaking Up”.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Benar saja, tak lama kabar tersebut beredar, dilansir dari Soompi, agensi yang menaungi Sehun dan Yura, SM Entertainment dan Awesome ENT, masing-masing mengonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, dan Kim Joo Heon ini akan menceritakan kisah cinta yang emosional dan perpisahan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang manajer dari tim desain di sebuah perusahaan fashion. Lalu, Choi Hee Seo menjadi direktur tim desain. Jang Ki Yong berperan sebagai freelancer photographer bernama Yoon Jae Guk. Dan terakhir, Kim Joo Heon akan berperan sebagai CEO Seok Do Hoon dari sebuah perusahaan PR.

Sehun akan berperan sebagai seorang desainer muda yang bekerja di bawah Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dan Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo). Sementara Yura akan berperan sebagai Hye Rin, seorang selebritis terkenal dengan banyak followers.

Drama “Now, We Are Breaking Up” ditulis oleh Je In. Sebelumnya, Je In pernah menjadi penulis skenario drama “Misty”. Lalu, drama ini disutradarai oleh Lee Gil Bok yang sebelumnya menggarap drama-drama hits seperti “My Love From the Star,” “Vagabond,” dan “Dr. Romantic 2″.

Drama ini mulai syuting pada April 2021 dan akan ditayangkan melalui stasiun tv Korea Selatan SBS pada paro musim kedua tahun ini. (Retno Dwi/ln)

 

  • Bagikan