Sempat Jalani Perawatan, Ibu Hamil Korban Penusukan di Malang Meninggal Dunia - Tugujatim.id

Sempat Jalani Perawatan, Ibu Hamil Korban Penusukan di Malang Meninggal Dunia

  • Bagikan
Mujiati (25) kiri yang menjadi korban penusukan hingga meninggal usai memergoki pencuri yang ingin menggarong rumahnya pada saat Lebaran Idul Fitri, Kamis (13/5/2021) lalu. (Foto: Istimewa)
Mujiati (25) kiri yang menjadi korban penusukan hingga meninggal usai memergoki pencuri yang ingin menggarong rumahnya pada saat Lebaran Idul Fitri, Kamis (13/5/2021) lalu. (Foto: Istimewa)

MALANG, Tugujatim.id – Ibu hamil sekaligus korban penusukan oleh pelaku pencurian di Jalan Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Mujiati (25) akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif, Rabu (19/5/2021) sore.

Untuk diketahui, Mujiati menjadi korban penusukan usai memergoki aksi kawanan pencuri yang ingin beraksi di rumahnya tepat pada saat momen salat Idul Fitri 1442 H, Kamis (13/5/2021) lalu. Ia yang tengah hamil 2 bulan itu pun menjadi korban keganasan pelaku dan ditusuk beberapa kali.

Meninggalnya korban pencurian dan perampokan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pakis, AKP, M Lutfi. Menurutnya, korban meninggal saat menjalani perawatan selama 6 hari di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA), Malang.

“Korban meninggal dunia dalam perawatan selama 6 hari sekitar jam 5 sore hari Rabu (19/5/2021),” ujarnya.

Mertua Korban, Widadi, 53 menjelaskan pada saat kejadian, korban tidak ikut melaksanakan salat lantaran sedang menjaga anaknya. Sementara suaminya sedang piket bekerja di Pabrik Gula (PG) Kebonagung. ”

Kondisi saat itu rumah memang sedang sepi dan tidak dikunci karena memang ada dia (korban). Waktu itu mungkin dimanfaatkan oleh petugas buat masuk ke rumah,” jelasnya.

Mengetahui sang menantu telah berlumuran darah, korban langsung dilarikan ke RSSA dengan kondisi tidak sadarkan diri karena mengalami pendarahan hebat akibat luka tusuk di leher, tangan sebelah kiri, ulu hati dan kaki. Hingga akhirnya, lanjut Widadi, korban meninggal dunia dan dimakamkan pada Kamis (20/5/2021) pagi tadi.

Usai melakukan tindakan tersebut, pelaku pencurian berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor Honda Bear warna hitam yang di parkir di garasi.

Pergoki Maling, Ibu Hamil 2 Bulan di Malang Ditusuk Berkali-kali

  • Bagikan