Setelah Ketua DPRD Pasuruan Dipukul, Ramai Dugaan Kapten AFA Syailendra Ditendang TNI - Tugujatim.id

Setelah Ketua DPRD Pasuruan Dipukul, Ramai Dugaan Kapten AFA Syailendra Ditendang TNI

  • Bagikan
Pihak TNI dan Polri saat mengamankan kericuhan laga Persekap lawan AFA Syailendra beberapa waktu lalu. (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)
Pihak TNI dan Polri saat mengamankan kericuhan laga Persekap lawan AFA Syailendra beberapa waktu lalu. (Foto: Laoh Mahfud/Tugu Jatim)

PASURUAN, Tugujatim.id – Setelah insiden pemukulan Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan oleh Kapten AFA Syailendra Ilham Wibisono setelah kalah 2-0 melawan Persekap dalam Liga 3 Jatim di Stadion Untung Surapati, Minggu sore (14/11/2021). Kini ramai diperbincangkan terkait dugaan Kapten AFA Syailendra ditendang oleh seorang oknum anggota TNI.

Kabar terkait dugaan Kapten AFA Syailendra Ilham Wibisono ditendang oleh pria berbaju TNI diunggah di media sosial (medsos) Twitter oleh akun @indosupporter. Dalam unggahannya, terlihat beberapa foto dan video kericuhan yang terjadi saat pertandingan Persekap lawan AFA Syailendra beberapa waktu lalu.

Dalam video itu terlihat Ketua DPRD Kota Pasuruan Ismail Marzuki Hasan berlari ke tengah lapangan dan langsung mendapat pukulan di wajah oleh kapten AFA Syailendra.

“Ketua DPRD masuk lapangan, kemudian dipukul pemain AFA Syailendra,” tulis akun Twitter @indosupporter.

Setelah itu, di tengah kericuhan diduga kapten AFA Syailendra sempat ditendang anggota TNI yang mengamankan pertandingan.

“Pria berseragam loreng masuk lapangan, bukan melerai kericuhan malah menendang pemain AFA Syailendra. Kok absurd begini ya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Jatim Grup L Abdullah Junaedi mengatakan, pihaknya tidak tahu insiden ditendangnya kaptep AFA Syailendra oleh anggota TNI.

“Saya gak lihat, karena waktu itu memang ada banyak orang,” ujar Junaedi.

Pria yang juga menjadi anggota dewan Kota Pasuruan tersebut mengatakan, hingga saat ini perkembangan kasus insiden kericuhan hanya sebatas pada sanksi PSSI Jatim.

“Kemarin hanya sampai sanksi Panitia Disiplin PSSI Jatim kepada semua pihak yang terlibat kericuhan,” ujarnya.

  • Bagikan