Silaturahmi Istimewa, Tugu Media Group Kedatangan GM Grand Mercure Malang Mirama - Tugujatim.id

Silaturahmi Istimewa, Tugu Media Group Kedatangan GM Grand Mercure Malang Mirama

  • Bagikan
Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Tugu Media Group/Tugu Jatim)
Dari kiri, Manager Marketing Nurhayati, GM Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi, Marketing Communications Gledy Webyansyah, dan CEO Tugu Media Group Irham Thoriq. (Foto: Tugu Media Group)

MALANG, Tugujatim.id – Silaturahmi istimewa terjalin di kantor Tugu Media Group, Jalan Dirgantara A1/12B, Kota Malang, Selasa sore (21/06/2022). Kali ini kantor media siber ini dikunjungi kawan lamanya, yaitu General Manager (GM) Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi bersama Marketing Communications (Marcomm) Gledy Webyansyah.

Kunjungan ke Tugu Media Group ini untuk kembali mempererat tali silaturahmi. Keduanya secara langsung ditemui CEO Tugu Media Group Irham Thoriq, General Manager Tugu Malang Fajrus Sidiq, dan Manager Marketing Nurhayati.

Suasana gayeng tercipta sore itu, apalagi ditemani secangkir kopi. GM Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi mengatakan, dalam tiga minggu terakhir ini kegiatan menjalin dan mempererat silaturahmi ke berbagai mitra menjadi kesibukannya. Salah satunya menyambangi kantor yang menaungi dua media online terverifikasi Dewan Pers, yakni Tugu Jatim ID dan Tugu Malang ID, sudah tercatat dalam daftar kunjungannya.

“Ini kunjungan dalam tiga minggu terakhir. Salah satunya ke industri media. Mungkin ada yang belum sempat bertemu atau mungkin bertemu di hotel, sekarang kami kunjungi langsung dan kembali saling berkenalan,” ujarnya dengan ramah.

Dia mengatakan, industri media menjadi salah satu pilar sektor perhotelan, utamanya dalam bidang edukasi. Karena itu, perlunya saling bersinergi guna kembali menggeliatkan sektor perhotelan dan pariwisata sehingga akan berdampak baik dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Dalam momen ini, dia juga membahas rencana kerja sama antara Grand Mercure Malang Mirama dan Tugu Media Group yang akan disusun oleh Manager Marketing Nurhayati dan Marcomm Grand Mercure Gledy Webyansyah.

Silaturahmi ini pun ditutup dengan penyerahan cenderamata berupa dua buah buku “Meraih Inspirasi dari Silaturahim”. Buku istimewa yang di-launching bertepatan dalam semarak Hari Jadi ke-3 Tugu Media Group itu tepat jatuh pada 9 Februari 2022.

Untuk diketahui, di balik cetakan cover berwarna biru itu berisi seluruh perjalanan silaturahmi pimpinan hingga karyawan Tugu Media Group yang menginspirasi dan menjadi kekuatan baru bagi tim Tugu Media Group.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan