Sinopsis Film Life on the Line, Perjuangan John Travolta Sang Teknisi Listrik

  • Bagikan
John Travolta dalam film Life on the Line
John Travolta dalam film Life on the Line. (Foto: IMDb)

Film Life on the Line merupakan film aksi asal Amerika Serikat. Film yang banyak menceritakan drama keluarga ini diproduksi dengan arahan sutradara David Hackl. Sebelumnya, ia telah banyak menyutradarai beberapa film besar.

Film berdurasi 97 menit ini diproduksi dengan skenario yang ditulis oleh Primo Brown, Marvin Peart dan Peter I. Horton. Film yang didistribusikan oleh Lionsgate Premiere ini dirilis secara resmi pada 18 November 2017 di Amerika Serikat. Sebelumnya, film Life on the Line ini telah diputar pada 5 November 2015 di Festival Film Napa Valley.

Baca Juga: Mengulik Fenomena Pencurian Kain Kafan di Jombang yang Konon untuk Pesugihan

Film Life on the Line dibintangi oleh aktor senior John Travolta yang ditemani aktris muda bernama Kate Bosworth. Selain itu ada pula aktor-aktor kenamaan lainnya yang turut berperan dalam film ini, seperti Devon Sawa, Julie Benz, Gil Bellows, Ryan Robbins, dan Sharon Stone.

Sinopsis

Film Life on the Line ini berkisah tentang Beau yang merupakan seorang petugas teknis listrik. Beau sebenarnya tidak ingin bekerja di tempat yang sangat berisiko tinggi seperti ini, namun ia tidak punya pilihan lain. Ia dalam Life on the Line ini harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi saat ini, ia sedang merawat keponakan perempuannya bernama Beiley. Ia terpaksa merawat Beiley yang yatim piatu. Beiley merupakan anak dari kakak laki-lakinya yang bernama Danny.

Orangtua Beiley meninggal di waktu yang hampir berkdekatan. Kejadian dalam itu berawal dari sebuah tugas yang mengharuskan Beau untuk membenarkan aliran listrik di tengah badai. Ia melakukan pekerjaan itu bersama sang kakak, namun pekerjaan Beau kurang bagus. Ketika Beau ingin kembali memperbaiki, Danny menolak dan memilih untuk melakukannya sendiri.

Pada saat ia memperbaiki dan memasang kembali, kabel tersebut tiba-tiba tersambar oleh petir.  Akhirnya kakaknya pun menjadi korban kecelakaan kerja tersebut. Istri sang kakak pun juga menjadi korban kecelakaan ketika menuju tempat kejadian. Beau harus merawat sang keponakan seorang diri. Beiley yang sudah beranjak dewasa memiliki seorang kekasih yang teryata berkerja di tempat Beau. Sayangnya Beau tidak terlalu menyukai kekasih keponakannya ini.

Baca Juga: Agar Hari Lebih Berwarna, Anda Bisa Melakukan Tips-Tips Ini di Pagi Hari

Pada suatu hari terjadi sebuah badai besar yang mengakibatkan petir menyambar tiang listrik. Kejadian itu pun mengakibatkan kecelakaan sebuah kereta api. Situasi menjadi semakin gawat ketika angin kencang, petir, dan hujan menyebabkan rusaknya pusat generator listrik.  Keadaaan tersebut membuat aktivitas masyarakat menjadi lumpuh. Beau bersama timnya pun berusaha untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Mereka menyadari bahwa pekerjaan seperti dalam Life on the Line ini sangat beresiko bahkan nyawa pun akan menjadi taruhan. Di saat yang bersamaan, Bailey mengalami kontraksi dan harus segera melahirkan. Sayangnya layanan rumah sakit terhenti karena listrik yang mati. Pada saat itulah Beau dan tim harus berpacu dengan waktu untuk menyalakan listrik apabila ingin Bailey melahirkan dengan selamat. (Sindy Lianawati/gg)

  • Bagikan