Sinopsis Serial WandaVision, Tayang 15 Januari 2021 Mendatang

  • Bagikan
WandaVision akan tayang mulai tanggal 15 Januari mendatang. (Foto: Dokumen/Marvel Cinematic Universe)
WandaVision akan tayang mulai tanggal 15 Januari mendatang. (Foto: Dokumen/Marvel Cinematic Universe)

Tugujatim.id – Tentu bagi penikmat serial Marvel Cinematic Universe (MCU), tidak asing lagi dengan tokoh bernama Wanda dan Vision. Dua tokoh itu bakal dijadikan serial tersendiri berjudul ‘WandaVision’, bercerita kisah rumah tangga dua manusia super itu dan berbagai persoalan sehari-hari yang ditemuinya. ‘WandaVision’ bakal tayang di Disney Plus Hotstar, 15 Januari 2021.

Film ‘WandaVision’ memang bertugas menghidupkan lagi cerita klasik yang terjadi jauh sebelum peristiwa ‘The Avenger: End Game’ yang menewaskan beberapa tokoh MCU, termasuk Vision sendiri. Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen alias Scarlet Witch) dan Vision (Paul Bettany) menjalani hidup bersama dan tinggal di pinggir kota yang begitu tentram.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Awas, Obesitas Tingkatkan Risiko Kematian COVID-19 hingga 48 Persen

Wanda dan Vision merupakan manusia berkemampuan super yang menikah. Menjalani hidup sehari-hari di pinggir kota dan bergembira. Wanda merupakan anak dari Magnus, sosok manusia non-mutan yang jarang ditampilkan pada publik. Sedangkan, Vision ialah manusia mutan campuran dari komposisi Wakanda Vibranium, Petir Asgardian dan Infinity Stone.

Kehidupan mereka tadinya baik-baik saja, namun masalah rumah tangga satu per satu muncul. Terutama saat momen makan bersama tetangga-tetangga di rumah, Wanda dan Visioan diberondong berbagai pertanyaan basa-basi yang membuat mereka canggung untuk menjawab.

Sama halnya awal bertemu mereka, kisah cinta mereka dan berbagai pernak-pernik hidupnya, hingga jawaban mengapa keduanya masih belum memiliki buah hati. Banyak masalah yang ditemui pada kisah romantis Wanda dan Vision. Namun, apakah keduanya bakal berakhir bahagia? Atau justru berakhir dengan mengharukan?

Baca Juga: Mengenal Prialangga, Kreator di Balik Layar Video Klip Raisa ‘Bahasa Kalbu’

Sebuah film superhero yang lebih mengulik sisi romantis dari pasangan suami-istri, Wanda dan Vision. Superhero yang dianggap perkasa dan keras, justru mulai ditampilkan sisi kemanusiaan yang sama seperti menjalani hidup sehari-hari, banyak persoalan, tantangan, konflik dan naik-turunnya emosi antar pasangan. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan