Smartfren Gokil Max, Nikmati Nonton Euro 2020 tanpa Takut Kuota Habis

  • Bagikan
Salah satu karyawan Smartfren memperlihatkan paket data terbaru, Gokil Max. Ada Extra kuota malam hingga 70 GB membuat tak khawatir kuota Anda habis saat nonton pertandingan Euro 2020. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Salah satu karyawan Smartfren memperlihatkan paket data terbaru, Gokil Max. Ada Extra kuota malam hingga 70 GB membuat tak khawatir kuota Anda habis saat nonton pertandingan Euro 2020. (Foto: Dokumen)

Tugujatim.id – Anda pencinta sepak bola? Suka nonton pertandingan EURO 2020 yang tayang malam dan dini hari, tapi sering kehabisan kuota? Tenang, operator seluler Smartfren saat ini meliris paket data terbaru, Gokil Max. Extra kuota malam hingga 70 GB tak lagi membuat khawatir kuota Anda habis saat nonton pertandingan.

Nama paket Gokil Max dipilih Smartfren karena menawarkan kuota berlimpah dengan harga terjangkau. Tidak hanya itu, kuota lokal besar, ditambah kuota nasional, serta ekstra kuota malam. Paket kuota tersebut dapat digunakan untuk semua jenis kebutuhan streaming, nonton film, hingga main game online.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu mengatakan, Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia. Dengan kualitas download dan upload yang maksimal, kuota besar tersebut juga dapat digunakan untuk segala aplikasi atau pemakaian koneksi internet.

“Siapa pun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita,” tuturnya saat konferensi pers virtual, Senin (07/06/2021).

Di Jawa Timur, saat ini pelanggan Smartfren sudah bisa menikmati kuota Gokil Max. Kartu perdana bisa dibeli di gerai-gerai yang bertanda Smartfren. Di antaranya, di Malang, Surabaya, Madiun, Pasuruan, dan daerah-daerah lainnya. Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket Gokil Max dalam bentuk voucher data, kartu perdana, ataupun paket data yang tersedia di aplikasi MySmartfren.

Tidak hanya itu, pelanggan Smartfren bisa mendapatkan bonus kouta 5 GB jika menginstal aplikasi MySmartfren untuk kali pertama. Pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program “Rejeki Wow Treasure Hunt Periode Kedua” yang akan berakhir 13 September 2021. Smartfren menyiapkan hadiah miliaran rupiah, mulai dari smartphone, emas, tabungan, hingga mobil.

Regional Brand Activation Manager Smartfren South East Java Hatta Yoga Wardhana menyebut, ada tiga paket Gokil Max yang ditawarkan kepada pelanggan. Yaitu, Gokil Max 9 GB, Gokil Max 21 GB, dan Gokil Max 36 GB.

Nah, untuk Gokil Max 9 GB, dibagi untuk kuota lokal 6 GB, kuota nasional 3 GB, dan ekstra kuota malam 30 GB. Untuk Gokil Max 21 GB, dibagi untuk kuota lokal 14 GB, kuota nasional 7 GB, dan ekstra kuota malam 50 GB. Dan untuk Gokil Max 36 GB, dibagi untuk kuota lokal 24 GB, kuota nasional 12 GB, dan ekstra kuota malam 70 GB.

Kuota lokal dapat dipakai di area atau daerah pelanggan. Sementara untuk kuota nasional, hanya berlaku pada pemakaian di luar area pelanggan, atau saat pengguna sedang melakukan perjalanan ke luar kota. Sementara yang menarik di paket Gokil Max ini, yaitu ekstra kuota malam (01.00-05.00) hingga 70 GB yang bisa digunakan di mana saja. Masing-masing paket kuota Gokil Max tersebut berlaku selama sebulan. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 30 ribu. Jadi, tidak perlu khawatir lagi nonton pertandingan EURO 2020 tanpa kehabisan kuota internet dengan Smarftren Gokil Max. (Ads)

  • Bagikan