Southampton vs Liverpool: Klopp Sebut Peluang Tampil Thiago dan Matip

  • Bagikan
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC) liverpool vs aston villa fa cup
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Liverpool FC)

INGGRIS, Tugujatim.id – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan dua pemainnya yang sebelumnya cedera, Thiago Alcantara dan Joel Matip memiliki peluang tampil pada laga pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Southampton vs Liverpool, Selasa (5/1/2021) dini hari besok.

“Bukannya kami tidak bisa bertahan jika dia tidak bisa memulai permainan berikutnya. Tapi sangat bagus bahwa dia sekarang fit dan jelas dalam pertarungan. Saya sangat menyukainya,” tutur Jurgen Klopp pada pewarta di laman resmi Liverpool FC, Senin (04/01/2021).

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Baca Juga: Mau Gaji Aman Hingga Akhir Bulan? Ikuti Langkah-Langkah Berikut ini!

Mengingat, Thiago sudah sembuh dari cideranya selama 2 bulan absen dan baru saja diturunkan saat menjamu Newcastle United tempo waktu (31/12) dengan peforma dan permainan yang begitu bagus, kendati harus ditahan imbang 0-0.

“Tapi permainan di Newcastle memberi kami kesempatan untuk melakukannya karena terutama tentang menciptakan dan itu jelas merupakan keahlian terbaiknya. Jadi kita akan lihat. Ada kemungkinan. Dia bermain 20 menit jadi ada peluang,” lanjut bos the Reds tersebut mengenai Thiago.

Selain itu, Jurgen Klopp juga membahas mengenai Joel Matip yang sedang mengalami cedera masalah adduktor sehingga kemungkinan dapat absen selama beberapa pekan dari pertandingan Liga Primer Inggris. Hal itu membuat Klopp berpikir ulang soal pemanfaat jendela transfer bulan ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Saeguk, Drama Korea Berlatar Belakang Kerajaan

“Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya tetapi itu bisa terjadi begitu saja ketika itu dimulai pada satu titik dan tidak berhenti. Kami memiliki solusi dalam skuad dan jika kami bisa, atau jika kami mau, melakukan sesuatu di jendela saya tidak tahu, itu benar-benar seperti itu,” ucap pria berusia 53 tahun asal Jerman tersebut.

Perlu diketahui, pada pekan ke-16 ini Liverpool masih kokoh ada di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 33 poin. Sedangkan, Southampton ada di peringkat 9 dengan 26 poin. (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan