Spoiler One Piece 996: Law Temukan Poneglyph di Istana Onigashima - Tugujatim.id

Spoiler One Piece 996: Law Temukan Poneglyph di Istana Onigashima

  • Bagikan
Kid, Luffy, dan Law dalam seri One Piece.
Kid, Luffy, dan Law dalam seri One Piece. (Foto: Eiichiro Oda via OPFANPAGE)

Seri manga One Piece yang bakal terbit akhir pekan ini benar-benar seru. Spoiler One Piece 996 ini bakal mengisahkan lanjutan beberapa pertempuran. Seperti Yamato dan Sasaki, lanjutan nasib dari Usopp dan Nami, serta rahasia di mana posisi Kid dan juga Law. Pada chapter ini, Law bakal menemukan Poneglyph.

One Piece 996 ini memiliki judul “Pulau Terkuat”. Chapter ini dibuka dengan Tama yang tampak melarikan diri dengan Komachiyo, bersama Nami dan Usopp di punggungnya. Tama menjelaskan bahwa dia datang ke sini dengan “kapal musuh”. Akan tetapi ia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut. Di sini, Nami terlihat baik-baik saja, sedang Usopp sadar tetapi dia tidak bisa berbicara dengan baik.

Baca Juga: 15 Daftar Website Penyedia Vektor Gratis yang Super Keren

Bersamaan dengan itu, Hihimaru muncul dan menghalangi Page One yang mengejar Komachiyo. Tama menyuruh Hihimaru membantu menghentikan musuh selama 3 menit. Sedang Nami berkata babon itu tidak akan memiliki kesempatan melawan Page One dan Ulti.

Tama pun menjawab bahwa ia datang untuk ikut dalam pertempuran ini. “Jangan meremehkan kami! Kami datang ke sini untuk bertarung sebagai samurai !!,” ujar Tama.

Kembali ke kisah Yamato. One Piece 996 ini dirinya digambarkan tidak bisa bertarung dengan baik karena dia harus menghalangi peluru agar tidak mengenai Momonosuke.

Saat itu pula, Shinobu menanyakan sesuatu pada Yamato. “Jika kamu memang seorang samurai, maka buatlah keputusan. Ambil tuan Momonosuke dan tinggalkan aku di sini!”

Seketika Yamato pun menjawab, “Kouzuki Oden tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.”

Sasaki melihat bahwa pasukannya telah kehilangan banyak orang, jadi dia sendiri yang bersiap untuk ikut bertarung. Sasaki meraih pedangnya tapi kemudian Yamato mulai berubah. Giginya menjadi tajam dan ada geraman yang keluar dari mulutnya. Sasaki tampak kaget melihatnya.

Tapi saat itu, Franky Shogun berlari ke tempat kejadian diikuti oleh salah seorang Numbers, Haccha. Haccha menyentuh lantai dan ambruk. Yamato mengambil kesempatan ini dan meraih Momonosuke dan Shinobu, lalu dia melompat ke bawah.

Baca Juga: 12 Aplikasi untuk Membuat Hidup Lebih Terorganisir

Yamato berkata kepada Franky bahwa dia meninggalkan Sasaki padanya. Tapi saat dia jatuh di udara, Yamato menggunakan serangan “Narikabura”, mengirimkan gelombang kejut yang kuat dari pemukulnya yang melumpuhkan Haccha dalam satu serangan. Kemudian dia berbicara dengan Momonosuke.

“Kamu harus terus hidup. Orang yang akan membawa dunia ini ke fajarnya … adalah kamu!!”

Law Temukan Poneglyph di One Piece 996

Cerita beralih ke lantai 2 bawah tanah Onigashima. Law memotong anak buah Kaidou dan mencapai Poneglyph. Namun yang terlihat bukan Poneglyph berwarna merah. Law memikirkan kembali percakapan dengan Robin.

Law mengungkapkan nama aslinya (Trafalgar D. Water Law) kepada Robin karena menurutnya dia mungkin tahu arti dari “D”. Namun Robin mengatakan kepadanya bahwa dia juga tidak mengetahuinya, tetapi dia juga tertarik untuk mencari tahu. Robin memberitahunya bahwa satu-satunya cara untuk mengetahui artinya adalah dengan mendapatkan Poneglyph merah, yang berarti mereka harus mengalahkan Yonkou.

Law berdiri di depan Poneglyph, memikirkan kata-kata Corazon (“D” adalah musuh alami Tuhan).

“Cora-san, aku sangat ingin tahu arti sebenarnya dari nasib malang ini…” gumam Law.

Terkuaknya Kid yang Tak Tampak Bertempur di Onigashima

Jawaban di mana posisi Kid berada di tengah pertempuran besar ini akhirnya terjawab sudah. Pada One Piece 996 ini, Kid digambarkan tengah berlari ke atap bersama Killer. Kid sebelumnya tidak terlihat bertarung di chapter-chapter sebelumnya karena sedang mengumpulkan semua logam yang dia temukan di kastil. Kali ini, dirinya memiliki tumpukan besar bagian logam yang menempel di lengannya. Kid bertanya pada Killer apakah ini terlalu berlebihan.

Baca Juga: Hindari Melakukan 7 Hal ini di Rutinitas Pagi

“Kita melawan bajak laut terkuat di dunia. Terlalu banyak persiapan bukanlah hal yang buruk!” jawab Killer.

Kali ini kembali ke lantai atas Istana Onigashima. Kaidou mengalahkan The Red Scabbards dengan pemukulnya. Mereka melakukan perlawanan tapi semuanya berlumuran darah.

Di sisi lain, Big mom terlihat kembali ke ruangan, semua orang panik. Tapi kata Big Mom berkata pada mereka tidak perlu khawatir. “Jangan khawatir. Aku hanya punya bisnis di lantai atas, tempat Kaidou berada.”

spoiler one piece 996
Spoiler akhir cerita One Piece 996. (Foto: Reddit)

 

Baca Juga: Prekuel Game of Thrones Akan Rilis Tahun 2022, Fokus ke Cerita Keluarga Targaryen

Pada akhir kisah One Piece 996 ini akan menggambarkan situasi dan kondisi di lantai 2 istana Onigashima. Terlihat kelompok Luffy akan mencapai tangga ke lantai 3. Namun Sanji tiba-tiba mendengar suara wanita yang datang dari lantai tiga. Mereka tampak terkejut. Siapa sosok yang muncul ini? Mari kita tunggu kelanjutannya! (gg)

 

Referensi: Reddit

  • Bagikan