Tampil di Indonesia, NCT Dream Kunjungi Wahana KKN di Desa Penari - Tugujatim.id

Tampil di Indonesia, NCT Dream Kunjungi Wahana KKN di Desa Penari

  • Bagikan
NCT Dream. (Foto: IG @nct_dream/Tugu Jatim)
NCT Dream kunjungi wahana misteri KKN di Desa Penari saat tampil di Indonesia. (Foto: IG @nct_dream)

JAKARTA, Tugujatim.id – NCT Dream turut ikuti antusiasme film horor “KKN di Desa Penari” dengan mengunjungi wahananya pada Minggu (22/05/2022) di pusat perbelanjaan FX Sudirman, Jakarta Pusat. Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan mereka setelah tampil di acara festival musik Allo Bank Festival 2022 pada Jumat (20/05/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Kabar ini diketahui dari sebuah postingan Instagram story organizer wahana tersebut, Dyandra Global Edutainment (@dyandraglobal) yang menuliskan, “Dikarenakan ada kunjungan khusus, maka wahana ditutup sementara Minggu, 22 Mei 2022 jam 14.00-15.00 WIB”.

Kunjungan khusus yang dimaksud dikonfirmasi merupakan kunjungan dari NCT Dream selang beberapa waktu setelah postingan tersebut dengan postingan lain.

“Thank u for coming @nct_dream to #wahanamisteri KKN di Desa Penari @dyandraglobal hope you enjoy it,” tulis akun organizer tersebut.

Selain itu, salah satu pihak promotor wahana tersebut, MissEbby Sibuea juga mengonfirmasi kunjungan grup beranggotakan 7 orang itu dengan mengucapkan rasa terima kasihnya melalui sebuah tweet di akun Twitter-nya (@missE).

“Thank u for coming @NCTsmtown_DREAM to #WahanaMisteri KKN di Desa Penari @DyandraGlobal, hope u guys enjoy it and hope to see you again soon!” tulisnya.

Sontak kunjungan ini mengejutkan NCTzen, sebutan penggemar boy group di bawah naungan SM Entertainment, tersebut dan telah menjadi topik pembicaraan di berbagai media sosial.

Dilansir dari berbagai sumber, meski NCT Dream beranggotakan 7 orang mengunjungi wahana misteri tersebut, saat itu hanya 5 orang yang ikut, yaitu Jeno, Jisung, Jaemin, Renjun, dan Chenle.

Selain mengunjungi wahana KKN di Desa Penari, ternyata sebelumnya beberapa member grup pelantun lagu “Glitch Mode” ini juga telah mengunjungi Ancol untuk menikmati angin segar di daerah pantai dan berfoto dengan latar kapal di atas laut.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan