Tekuk Persekabpas dengan Skor Tipis, Persatu Tuban Melenggang ke Babak 16 Besar liga 3

Tekuk Persekabpas dengan Skor Tipis, Persatu Tuban Melenggang ke Babak 16 Besar liga 3

  • Bagikan
Pemain Persatu Tuban berebut bola dengan pemain Persekabpas Pasuruan dalam lanjutan liga 3. (Foto: Dokumen)

TUBAN, Tugujatim.id – Kesebelasan sepak bola Persatu Tuban berhasil melenggang ke babak 16 liga 3 Jatim. Hasil positif itu diraih, usai menekuk lutut Persekabpas dengan sekor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Joko Samudro Kabupaten Gresik, Selasa (30/11/2021) malam, pasukan laskar Ronggolawe bermain dominan sejak menit awal.

Pada babak pertama Persatu Tuban berhasil mencetak satu gol. Keunggulan skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum. Memasuki babak ke dua, kedua tim saling serang.

Banyak peluang yang tercipta, namun hingga peluit panjang berbunyi skor 1-0 tidak berubah. Atas keunggulan tersebut, tim asuhan Sulkan Arif berhak melaju ke babak 16 besar liga 3.

Menanggapi hal tersebut, sang pelatih merasa senang dan bangga atas permainan yang ditunjukkan oleh para pemain. Lini belakang maupun depan bisa bertanding dengan solid.

“Alhamdulillah, anak-anak bisa mengatasi perlawanan timm Persekabpas,” ujar Sulkan lewat pesan singkatnya, Rabu (1/12/2021).

Mantan pemain Kalteng Putra ini mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya, dan dukungan semua pihak, hingga Persatu bisa berjuang terus dan memberikan yang terbaik untuk Tuban.

“Kemenangan ini berkat kerja keras anak-anak, berkat dukungan dan Do’a Ronggomania dan masyarakat Tuban,” ucapnya.

Menghadapi lawan selanjutnya, menunggu hasil pertandingan Persewangi dan Perseta. Sulkan menambahkan akan mengevaluasi semua lini, baik belakang, tengah dan depan.

“Saya rasa kekuatan tim lawan sama kuatnya, sehingga kita melakukan persiapan lebih mantap dan dapat diaplikasikan saat pertandingan oleh anak-anak,” pungkasnya.

  • Bagikan