Tenda Hajatan di Kampung Inggris Kediri Roboh Diterjang Angin Kencang, Cuma Untungnya

Tenda Hajatan di Kampung Inggris Kediri Roboh Diterjang Angin Kencang, Cuma Untungnya

  • Bagikan
Tangkapan layar tenda hajatan roboh di Kediri akibat diterjang angin kencang viral di media sosial.
Tangkapan layar tenda hajatan roboh di Kediri akibat diterjang angin kencang viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar)

KEDIRI, Tugujatim.idTenda hajatan warga di Kediri roboh akibat diterjang hujan deras yang disertai angin kencang. Insiden tersebut terjadi di Kampung Inggris, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, pada Kamis (26/5/2022) pukul 16.00 sore.

Video robohnya tenda hajatan itu diketahui beredar di media sosial (medsos) Facebook. Dalam video berdurasi 24 detik memperlihatkan tenda hajatan bergoyang-goyang akibat diterpa angin kencang. Tak lama kemudian tenda itu roboh.

Saat dikonfimasi, Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono, membenarkan jika kejadian tersebut berada di wilayahnya. Namun, dia mengatakan bahwa belum ada laporan adanya tenda hajatan roboh pada saat hujan deras disertai angin kencang tersebut.

“Gak ada laporan ini mas,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Terpisah Kepala Desa Tulungrejo, Mat Nur Khasan, saat dikonfirmasi mengungkapkan robohnya tenda hajatan tersebut memang terjadi di wilayahnya sekitar pukul 16.00 WIB. Tenda itu merupakan acara hajatan milik Harto yang beralamat di Jalan Pancawarna desa setempat.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut,” katanya.

Mat Nur Khasan menambahkan, beruntungnya, acara hajatan tersebut telah berakhir sebelum tendanya roboh. Bahkan, sebenarnya tenda hajatan itu hendak dibongkar oleh pihak penyelenggara.

“Tetapi karena ada angin kencang datang sehingga menyebabkan tenda mengalami roboh,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan