Terekam CCTV, Pria di Bojonegoro Nekat Masuk Kafe dan Lakukan Aksi Telanjang - Tugujatim.id

Terekam CCTV, Pria di Bojonegoro Nekat Masuk Kafe dan Lakukan Aksi Telanjang

  • Bagikan
Aksi telanjang. (Foto: Pexels/Tugu Jatim)
Ilustrasi CCTV. (Foto: Pexels)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Seorang pria di Bojonegoro terekam CCTV saat memasuki kafe yang berlokasi di Kota Bojonegoro. Pria yang disebut diduga masih berusia 21 tahun itu masuk dan melakukan aksi telanjang di dalam kafe.

Video yang merekam aksi tidak senonoh ini tengah menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Saat dikonfirmasi, pemilik kafe membenarkan adanya kejadian aksi telanjang ini.

Awalnya pada Rabu (25/05/2022), sekitar pukul 04.50, pemilik kafe membuka pagar tempat usaha miliknya. Tak berselang lama, pria yang tidak disebutkan identitasnya itu tiba-tiba masuk ke kafe sekaligus menjadikannya tempat tidur. Sebelum melakukan aksi telanjang, pria itu sempat memastikan keadaan sekitar kafe aman.

“Dia pas awal masuk kafe itu juga santai. Kemudian dia melihat kondisi sekitar kafe. Baru keliling di kafe ini sambil melepas celananya,” ungkap pemilik kafe yang tak mau disebutkan namanya itu.

Dia mengaku, aksi telanjang tersebut dilakukan selama 10 menit sebelum akhirnya pelaku dipergoki pemilik kafe. Mengetahui kejadian ini, dia langsung melaporkan ke pihak kepolisian Bojonegoro. Dengan membawa bukti rekaman CCTV, pelaku berhasil diamankan di hari yang sama.

Sesuai pengakuan pemilik kafe, pelaku merupakan pria dengan gangguan mental. Bahkan, menurut dia, pelaku pernah melakukan hal yang sama di tempat lain.

“Dia (pelaku) sebelumnya pernah melakukan (aksi telanjang) di gang. Ada cewek, terus celananya dilepas,” katanya kepada Tugu Jatim.

Pemilik kafe mengaku, pelaku tidak ditahan. Hanya saja, dia mau pelaku diberikan efek jera.

“Kalau sudah ditangani sama kepolisian gitu biar pelakunya merasa kapok,” terangnya.

Untuk mengindari hal serupa, pemilik kafe mengatakan lebih memperketat pengamanan di tempat usahanya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan