Tiga Kali Dor, Pelaku Curanmor Diringkus Polisi di Kota Malang

Tiga Kali Dor, Pelaku Curanmor Diringkus Polisi di Kota Malang

  • Bagikan
Tangkapan layar aksi penangkapan terduga pelaku curanmor.
Tangkapan layar aksi penangkapan terduga pelaku curanmor. (Foto: M Sholeh)

MALANG, Tugujatim.id – Aksi dramatik yang terjadi saat polisi menangkap diduga pelaku pencurian motor (curanmor) terekam video. Video yang meredar di media sosial itu diketahui terjadi di Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (24/1/2022).

Dalam peristiwa itu, polisi sempat melepaskan tiga kali tembakan. Sejumlah pelaku juga tampak dibekuk dan dilakukan pemborgolan.

Kompol Tinton Yudha Riambodo, Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, membenarkan bahwa aksi penangkapan itu memang dari anggotanya. Dia menyebutkan bahwa itu adalah proses penangkapan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Iya itu kejadiannya Senin (24/1/2022) pada terduga pelaku curanmor yang kami amankan, tapi masih kita dalami lebih lanjut lagi,” bebernya.

Tinton juga membenarkan bahwa dalam penangkapan itu memang ada penembakan yang dilakukan petugas. Namun, dia menegaskan bahwa tembakan itu adalah tembakan peringatan.

“Petugas memang sempat mengeluarkan tembakan, itu (tembakan) peringatan. Karena pelaku mencoba kabur saat diamankan,” ucapnya.

Lebih lanjut, saat ini pihaknya masih dalam proses pendalaman kasus tersebut.

“Ini masih kami dalami lebih lanjut. Nanti akan segera kami rilis,” tandasnya.

  • Bagikan