News  

Tingkatkan Kinerja, 4 ASN Lapas Kelas IIB Tuban Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

ASN Lapas. (Foto: Dok Lapas Kelas IIB Tuban/Tugu Jatim)
Kasi Binadik dan Giatja sekaligus Plt Kasubag TU Lapas Kelas IIB Tuban Pujiono menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada empat ASN, Jumat (19/08/2022). (Foto: Dok Lapas Kelas IIB Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebanyak empat ASN Lapas Kelas IIB Tuban menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya. Penghargaan ini diberikan sesuai Surat Keputusan Presiden RI pada puncak Hari Kementerian Hukum dan HAM “HDKD” ke-77 tahun 2022, Jumat (19/08/2022). Tanda kehormatan ini diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para ASN yang telah melaksanakan tugasnya.

Hal itu dinilai dari kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

ASN Lapas. (Foto: Dok Lapas Kelas IIB Tuban/Tugu Jatim)
Proses pemberian secara simbolis nasi tumpeng saat penyerahan penghargaan Satya Lencana Karya Satya ASN Tuban pada Jumat (19/08/2022). (Foto: Dok Lapas Kelas IIB Tuban)

“Itu sesuai instruksi kementerian, tentunya dengan melihat sejarah dan kajian dari berbagai tokoh kompeten,” jelas Kasi Binadik dan Giatja sekaligus Plt Kasubag TU Lapas Kelas IIB Tuban Pujiono.

Dia berharap, pemberian Satya Lencana Karya Satya ini menjadi momentum yang pas untuk meningkatkan motivasi kinerja dan kedisiplinan yang lebih baik. Dia melanjutkan, abdi negara harus bisa menjadi teladan untuk masyarakat dan menjadi pelecut agar terus mendedikasikan kinerja terbaiknya bagi bangsa dan negara.

“Teruslah berjuang bekerja untuk negeri dan bangsa,” pintanya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim