Tugu Media Group Kunjungi Kantor blokTuban, Belajar Cara Pengelolaan Media yang Sehat - Tugujatim.id

Tugu Media Group Kunjungi Kantor blokTuban, Belajar Cara Pengelolaan Media yang Sehat

  • Bagikan
Rombongan manajemen Tugu Media Group yang menaungi media online Tugujatim.id dan Tugumalang.id bersilaturahim ke Kantor Bloktuban.com, Senin (27/9/2021). (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)

TUBAN, Tugujatim.id – Udara Kabupaten Tuban Senin (27/9/2021) siang mulai beranjak hangat setelah malam hari sebelumnya diguyur hujan cukup deras. Sebuah mobil Inova melaju perlahan melanjutkan perjalanan setelah sebelumnya mengunjungi Diskominfo Tuban dan Polres Tuban.

Mobil yang berisi rombongan dari Tugu Media Group bergerak dari Mapolres Tuban menuju Jalan Sunan Muria No.28 Tuban, kantor blokTuban.com. Rombongan manajemen Tugu Media Group yang menaungi media online Tugujatim.id dan Tugumalang.id ini hendak bersilaturahmi dan belajar pengelolaan media kepada blokTuban.com.

Layaknya teman akrab yang lama tak bersua, kedatangan rombongan disambut hangat tuan rumah oleh Pimpinan Redaksi (Pimred) blokTuban.com Sriwiyono, Manager Blok Multimedia Mochammad Nur Rofiq, serta sejumlah reporter blokTuban.com. Tanpa menunggu komando pun pembicaraan mengalir penuh keakraban, sesekali gelak tawa menambah harmonisnya suasana.

Suasana keakraban yang terjalin antar kedua menejeman media yang sudah terverifikasi dewan pers. (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)
Suasana keakraban yang terjalin antar kedua menejeman media yang sudah terverifikasi dewan pers. (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)
Suasana keakraban yang terjalin antar kedua menejeman media yang sudah terverifikasi dewan pers. (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)
Pertemua kedua menejeman media Tugu Media Group dan blokTuban Senin (27/9/2021). (Foto: Moch Abdurrochim/Tugu Jatim)

Kedatangan manajemen Tugu Media Group diwakili Irham Thoriq selaku CEO, Bayu Eka selaku General Manager, Fajrus Sidiq selaku Kepala Divisi Pengembangan dan Bisnis, dan termasuk penulis selaku reporter yang bertugas di wilayah Tuban.

“Kami Tugu Media Group yang membawahi Tugujatim.id dan Tugumalang.id ingin belajar ke blokTuban.com, karena kami menilai blokTuban.com menjadi media lokal yang cukup berpengaruh dan bonafide dan juga berkelanjutan,” terang CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq di sela-sela obrolan.

Tak lupa, CEO Tugu Media Group itu berharap, antar media saling bisa berkolaborasi dan memberikan manfaat. Sebab, dunia ini terlalu luas untuk dikerjakan sendiri, sehingga perlu berkolaborasi.

“Banyak ilmu yang kita dapatkan. Ternyata hidupnya sebuah media tidak bisa mengandalkan satu pintu saja. Namun banyak yang bisa dimanfaatkan. Tentunya dengan profesionalitas,” kata Irham.

Gayung bersambut, respon tuan rumah tak kalah hangat. Pimred blokTuban.com Sriwiyono menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan dari rombongan manajemen Tugu Media Group.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahim dan berbagi ilmu. Terutama pengelolaan media yang sampai hari ini konsisten menyajikan berita kepada masyarakat Kabupaten Tuban,” sambung pria yang akrab disapa Ono ini.

 

  • Bagikan