Tugu Media Group Sharing Bareng Emina dan Wardah, Seru Banget!

Tugu Media Group Sharing Bareng Emina dan Wardah, Seru Banget!

  • Bagikan
Potret foto bersama antara Tugu Media Group, Emina, Wardah dan Paragon.
Potret foto bersama antara Tugu Media Group, Emina, Wardah dan Paragon. (Foto: M Sholeh/Tugu Jatim)

JAKARTA, Tugujatim.id – Obrolan seru dan gayeng mewarnai pertemuan Tugu Media Group bersama Emina dan Wardah, brand PT Paragon Technology and Innovation. Perusahaan yang membawahi Tugumalang.id dan Tugujatim.id itu berkesempatan sharing banyak hal dengan dua brand raksasa kosmetik tersebut.

CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq, GM Tugujatim.id, Bayu Eka dan GM Tugumalang.id, Fajrus Sidiq, hadir dalam pertemuan yang berlangsung di Perpustakaan Paragon 3, Jalan Kampung Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (5/8/2022) tersebut.

Kemudian dari Emina dan Wardah hadir Demand Creation Emina, Siwiek Kinasih, Public Relation Senior Officer Emina, Meika Dinna, DC Wardah, Asti Patmawati, PR Senior Executive Wardah, Rizkia Januari Putri, PR Senior Officer Crystallure & Instaperfect Zeiny Sofiani dan Senior Officer Corporate Communication PT Paragon, Eko Siswati.

Obrolan dan sharing kedua perusahaan tersebut berlangsung seru, mulai soal pengalaman, gagasan baru hingga program masing masing pihak saling dikemukakan. Bahkan dari obrolan itu, Tugu Media Group, Wardan dan Emina sama-sama memiliki program di bidang pendidikan yang menyasar SMA/SMK hingga Perguruan Tinggi.

Jika Tugu Media Group dan Wardah punya program Goes to Shool/Campus, Emina punya Road Show diskusi yang tentunya juga menyasar pelajar hingga mahasiswa. Tugu Media tentu mengangkat pendidikan tentang ilmu jurnalistik. Sementara Emina dan Wardah banyak mengangkat tentang ilmu kecantikan.

“Iya kami juga punya program di pendidikan, seperti road show diskusi tentang kecantikan di SMA dan kampus kampus,” kata Siwiek Kinasih, Demand Creation Emina.

Tentu kesamaan program itu membuat suasana obrolan semakin seru meski hanya berlangsung dalam waktu yang terbatas. Namun gagasan dan ide ide yang tertuang dalam pertemuan tersebut tentu akan menjadi pembelajaran tim Tugu Media Group untuk terus berkembang.

“Kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya atas waktu yang diberikan kepada kami untuk belajar bersama brand brand dari Paragon,” kata Irham Thoriq, CEO Tugu Media Group.

Sebagai informasi, kegiatan pertemuan ini merupakan salah satu agenda Tugu Media Group menimba ilmu di PT Paragon Technology and Innovation. Obrolan dan sharing itu kemudian ditutup dengan foto bersama antara pihak Tim Tugu Media Group, Emina, Wardah dan Paragon.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan