Upaya Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat, Bupati Bojonegoro Lantik 15 Pejabat - Tugujatim.id

Upaya Tingkatkan Layanan kepada Masyarakat, Bupati Bojonegoro Lantik 15 Pejabat

  • Bagikan
Pelantikan 15 pejabat pemerintahan oleh Bupati Bojonegoro di Pendopo Malowopati Jalan Mas Tumapel No 1 Bojonegoro. (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro)
Pelantikan 15 pejabat pemerintahan oleh Bupati Bojonegoro di Pendopo Malowopati Jalan Mas Tumapel No 1 Bojonegoro. (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik 15 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Bojonegoro pada Rabu (27/1/2021). Pelantikan pejabat diharapkan dapat menjadi upaya meningkatkan kinerja dalam pelayanan masyarakat.

Pelantikan yang diselenggarakan di Pendopo Malowopati Jalan Mas Tumapel No l Bojonegoro ini dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Ketua DPDR Imam Sholikin, serta Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang terkait hadir dalam pelantikan.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro, menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan bentuk penyesuaian dari Struktur Organisasi dan Tata Kerja atau SOTK yang baru.

“Karena ada beberapa bidang yang harus digabung, namun ada juga bidang yang mengalami penambahan, maka dari itu kami melakukan pemetaan,” ujarnya.

Masih dalam penjelasanya, Anna Muawanah mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengharpakan PNS di wilayah Bojonegoro terus bekerja secara maksimal.

“Mengingat semakin hari jumlah PNS makin ada pengurangan karena sudah purna tugas, maka diharapkan para pegawai negeri sipil khususnya di Kabupaten Bojonegoro dapat bekerja dengan semaksimal mungkin,” harapnya.

“Bekerja dengan baik, akuntabilitas dengan baik, dan integritas baik. Kami yakin bapak ibu memiliki kesempatan di dalam promosi yang baik maupun mutasi sesuai dengan latar belakang pendidikanya,” tambahnya.

Selain itu, Bupati Anna juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan dapat dengan segera menyesuaiakan di tempat atau jabatan yang baru.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dengan jabatan yang baru, selamat bertugas dan terimaksasih atas kinerja dan dedikasinya selama ini dalam membantu pemkab dimana pada posisi sekarang menunjukkan indek kepuasan masyarakat diatas 85 persen,” pungkasnya. (Mila Arinda/gg)

  • Bagikan