Update Porprov VII Jatim: 2 Atlet Angkat Besi Sumbang Medali untuk Kontingen Tuban - Tugujatim.id

Update Porprov VII Jatim: 2 Atlet Angkat Besi Sumbang Medali untuk Kontingen Tuban

  • Bagikan
Atlet angkat besi. (Foto: KONI Tuban/Tugu Jatim)
Ketua Umum KONI Tuban Mirza Ali Mansyur menyerahkan medali perak kepada Juni Aneka Sari, atlet cabor angkat besi peraih medali perak di kelas 59 pada Porprov VII Jatim. (Foto: KONI Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Dua atlet cabang olahraga (cabor) angkat besi kontingen Tuban berhasil menyumbang medali dalam ajang Porprov VII Jatim 2022, Minggu (26/06/2022). Dua atlet angkat besi ini masing-masing adalah Juni Aneka Sari yang berhasil meraih medali perak di kelas 59 kg dan Diana Indah N. yang mendapatkan medali perunggu di kelas 64 kg.

Kabid Keolahragaan Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tuban Arman Mitra mengungkapkan, kedua lifter putri ini bisa mengharumkan nama kontingen Tuban.

“Alhamdulillah, atlet angkat besi sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik,” ucap Arman Mitra pada Minggu (26/06/2022).

 

Arman, sapaan akrabnya, berharap, di cabor lainnya juga terus berikhtiar dan tentunya selalu berdoa. Tujuannya agar harapan bersama saat sebelum berangkat menuju porprov bisa dilampaui.

“Kami memohon masyarakat Tuban juga ikut mendoakan. Semoga atlet Tuban bisa memberikan prestasi terbaiknya,” harapnya.

Data yang diperoleh Tugu Jatim dari KONI Tuban, sementara posisinya berada di 10 besar dengan mengumpulkan poin 8. Poin tersebut didapatkan dari 3 medali perak dan 4 perunggu.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan