Wali Kota Malang Sutiaji Jadi "Petugas" Haji di Tanah Suci Makkah - Tugujatim.id

Wali Kota Malang Sutiaji Jadi “Petugas” Haji di Tanah Suci Makkah

  • Bagikan
Sutiaji. (Foto: IG @Sam.sutiaji/Tugu Jatim)
Keberangkatan Wali Kota Malang Sutiaji menuju Tanah Suci Makkah. (Foto: IG @Sam.sutiaji)

MALANG, Tugujatim.id – Kabar terbaru datang dari Wali Kota Malang Sutiaji yang menjadi petugas haji. Kini dia telah berangkat ke Tanah Suci sebagai Petugas Haji Daerah (PHD) sekaligus menjalani ibadah haji 2022. Sutiaji pun bertolak dari Kota Malang ke Tanah Suci pada Sabtu (02/07/2022).

Bersama Sutiaji, juga ada 28 ASN di lingkungan Pemkot Malang yang juga turut menunaikan ibadah haji. Di antaranya, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Erik Setyo Santoso hingga Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Malang dr Husnul Muarif.

Rombongan ini masuk dalam kuota 690 jamaah haji Kota Malang yang berangkat secara bertahap di kloter 14 sampai kloter 36 pada 12 Juni-2 Juli 2022.

Sutiaji. (Foto: IG @Sam.sutiaji/Tugu Jatim)
Suasana pemberangkatan Wali Kota Malang Sutiaji ke Tanah Suci Makkah. (Foto: IG @Sam.sutiaji)

Wali Kota Malang Sutiaji dalam media sosial Instagram pribadinya juga tampak mengunggah proses keberangkatannya ke Tanah Suci. Dia juga meminta doa restu kepada masyarakat Kota Malang agar mendapatkan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji.

“Semoga Allah mengkaruniakan kesehatan, kelancaran pelaksanaan dari keberangkatan, selama di sana dan kembali ke tanah air, dan semoga Allah jadikan haji yang mabrur, Aamiin,” tulis Sutiaji.

Dia juga memohon maaf kepada semua pihak atas kesalahan-kesalahannya sebelum berangkat ke Tanah Suci. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mengantarkan keberangkatannya ke Tanah Suci.

“Terima kasih Ibu @Widayatisutiaji (istri Sutiaji, red), segenap keluarga, dan jajaran yang telah mengantar keberangkatan menuju Tanah Suci,” ujarnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan