Wanita Korban Pembunuhan Diduga oleh Suaminya di Pasuruan Ditemukan Terbalik dalam Bak Mandi

Wanita Korban Pembunuhan Diduga oleh Suaminya di Pasuruan Ditemukan Terbalik dalam Bak Mandi

  • Bagikan
Petugas Inafis Polres Pasuruan saat mengevakuasi korban pembunuhan diduga oleh suaminta di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.
Petugas Inafis Polres Pasuruan saat mengevakuasi korban pembunuhan diduga oleh suaminta di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. (Foto: Mahfud/Tugu Jatim)

PASURUAN, Tugujatim.id – Wanita korban pembunuhan diduga oleh suaminya di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan kini sudah dievakuasi pihak Inafis Polres Pasuruan pada Senin (26/06/2022).

Wanita korban pembunuhan tersebut ditemukan tewas di dalam bak kamar mandi sebuah villa penginapan di gang Keramat, Jalan Pesanggrahan, Kecamatan Prigen.

“Korban ditemukan dalam bak kamar mandi,” ujar Kanit reskrim Polsek Prigen, Aipda Hariyanto.

Berdasarkan penyelidikan identitas korban bernama Desi Rosiana (26), dengan alamat Dusun Sember tumpuk Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sementara terduga pelaku bernama Hasanudin (28), dengan alamat Dusun Krajan, Desa Kedungbanteng Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku diduga melakukan pembunuhan dengan cara yang sadis. Saat ditemukan, korban pembunuhan dalam posisi terbalik di dalam bak kamar mandi.

“Korban ditemukan dengan posisi kepala di bawah dan kaki di atas,” ungkapnya.

Meskipun begitu hingga kini motif terduga pelaku yang tega membunuh istrinya tersebut masih belum terungkap.
Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Korban pembunuhan juga tengah dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan