Wardah Launching Lightening Serum Ampoule untuk Atasi Noda Hitam Bekas Jerawat

  • Bagikan
Produk Wardah Lightening Serum Ampoule. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Produk Wardah Lightening Serum Ampoule. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

JAKARTA, Tugujatim.id – Selama lebih dari 25 tahun, Wardah Skin Expert telah menjadi brand nomor 1 di Indonesia. Selain itu, juga menjadi merek produk kecantikan terdepan yang selalu mengerti kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Secara konstan, Wardah terus berkomitmen untuk berinovasi dan berkolaborasi dengan Local dan Global Expert dalam menghasilkan produk skincare yang berkualitas tinggi melalui proses research dan development teknologi modern. Mempertahankan posisi ini, Wardah meluncurkan produk terbarunya “Wardah Lightening Serum Ampoule” dengan format serum yang lebih mutakhir, yaitu Advanced Niacinamide, yang menjadi ekstensi produk dari series unggulan Wardah Lightening Series.

Produk Wardah Lightening Serum Ampoule. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Produk Wardah Lightening Serum Ampoule. (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

Kandungan Niacinamide menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti memiliki potensi manfaat untuk menangani berbagai masalah kulit wajah. Manfaat paling umumnya adalah untuk melembapkan dan mengatasi noda hitam bekas jerawat di wajah. Ditambah dengan memiliki rejimen perawatan kulit sehari-hari, hal ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

Karena itu, Wardah menghadirkan serum ampoule Advanced Niacinamide dengan kemurnian lebih dari 99%. Kandungannya dari serum ampoule ini dapat memberikan hasil yang lebih mencerahkan, proteksi lebih terhadap blue light, sinar dari gadget yang dapat memberikan efek negatif ke kulit, dan optimal dalam menyamarkan noda hitam bekas.

“Sebagai merek produk kecantikan pilihan nomor 1 perempuan Indonesia, Wardah memiliki kekuatan inovasi melalui tim research and development-nya. Didukung oleh data riset yang lengkap, Wardah memberikan bahan baku yang spesifik sesuai kebutuhan kulit sehingga dapat memberikan hasil dari Lightening Serum Ampoule ini dengan kualitas terbaik, aman, dan halal. Pada umumnya, Niacinamide mengandung pengotor atau nicotinic acid yang apabila jumlahnya dipakainya cukup banyak, dapat mengakibatkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Tapi, high-grade Niacinamide dalam serum ampoule ini memiliki kemurnian tinggi agar dapat memberikan hasil optimal pada kulit,” ujar Group Head Wardah dalam Virtual Press Conference “The Launching of Wardah Lightening Serum Ampoule” pada Senin (21/06/2021).

Selain itu, tanpa disadari, penggunaan gadget terus menerus menjadikan kulit wajah terpapar sinar blue light. Blue light adalah cahaya dengan energi tinggi yang mampu menembus ke kulit lebih dalam dibanding sinar UV.

Virtual Press Conference "The Launching of Wardah Lightening Serum Ampoule" pada Senin (21/06/2021). (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)
Virtual Press Conference “The Launching of Wardah Lightening Serum Ampoule” pada Senin (21/06/2021). (Foto: Mila Arinda/Tugu Jatim)

“Dampak negatifnya pun cukup banyak seperti kulit kusam, hiperpigmentasi, melemahkan epidermal barrier, dan penuaan dini. Karena itu, Wardah Lightening Serum Ampoule menjadi produk yang tepat dalam melindungi wajah dari sinar blue light. Advanced Niacinamide dapat mencegah penggelapan kulit dengan menghambat pigmen gelap untuk mencapai permukaan kulit,” jelas Vice President of Research and Development PT Paragon Technology & Innovation dr Sari Chairunnisa Sp KK.

Produk serum ampoule dari Wardah telah melalui proses uji yang menyeluruh dan aman, produk dengan 10x advanced Niacinamide, dan 0% alkohol dapat digunakan oleh semua jenis kulit wajah. Wardah pun telah berkolaborasi dengan global expert dari Swiss yang memiliki riset terlengkap dan local expert yang mengerti kulit perempuan Indonesia. Telah diuji secara dermatologi dengan hasil non-acnegenic dan non-comedogenic.

“Sebagai market leader dan skin expert terkemuka di Indonesia, kami terus melahirkan inovasi dan menjadi pelopor tren perawatan wajah. Wardah Lightening Serum Ampoule dalam Lightening Series, kami berharap agar dapat terus berinovasi dan mengembangkan semua produk perawatan wajah untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit seluruh perempuan Indonesia setiap saat,” tutup dr Sari Chairunnisa Sp KK.

  • Bagikan